Raihan 2 Emas Leani Ratri Oktila Punya Makna Luar Biasa Bagi Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Chef de Mission Indonesia untuk Paralimpiade Tokyo 2020 Andi Herman memuji pencapaian Leani Ratri Oktila yang mempersembahkan dua emas pada cabang olahraga parabulu tangkis dan menyebut pencapaian tersebut memiliki makna luar biasa.

“Raihan emas kedua bagi Kontingen Indonesia ini bukan saja prestasi luar biasa bagi bangsa Indonesia tetapi juga merupakan sebuah sejarah bagi NPC Indonesia yang meraih medali di Paralimpiade,” kata Andi Herman dalam siaran resmi NPC Indonesia, Minggu (5/9/2021).

“Selain perjuangan yang berat dari pemain Indonesia, hasil ini juga memberikan inspirasi bagi kita bahwa atlet Indonesia bisa berprestasi di kancah dunia,” Andi Herman menambahkan.

Pencapaian Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 melebihi target yang dicanangkan. Secara keseluruhan Indonesia mengoleksi dua emas, tiga perak dan empat perunggu.

“Jadi hasil ini merupakan prestasi yang luar biasa karena mampu melebihi target awal yang kita tetapkan sebelum berangkat ke Paralimpiade 2020,” ujar Andi Herman.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker