Soal Pembatasan BBM Bersubsidi, Ini Arahan Wali Kota Tidore ke Pihak Pertamina

Sales Area Manager PT. Pertamina Retail Maluku-Maluku Utara Wilson Edi Wijaya mengatakan bahwa pihanya melakukan sosialisasi dan edukasi penggunaan BBM.

“Dalam pertemuan ini kami memperkenalkan program dan melakukan sosialisasi sekaligus edukasi penggunaan BBM berkualitas dan ramah lingkungan. Kami disini hanya membahas terkait dengan premium, untuk 2 produk yang lain kami belum mengarah kesana, tapi kalau mau diskusi juga tidak masalah,” ujarnya.

Dia menjelaskan, terkait dengan sosialisasi edukasi penggunaan BBM berkualitas ini, Pertamina saat ini sedang bergerak kesana dan di Pulau Jawa premium per besok sudah nol.

Di Maluku juga mulai tanggal 1 September sudah tidak kami salurkan premium lagi, begitu pun di Kepulauan Aru sisa menunggu sarana fasilitasnya disetujui, dan di Ternate untuk sementara sedang diupayakan solarnya sudah tidak tersedia di lembaga penyalur, hanya ada di APMS.

“Jadi kedatangan kami pada kesempatan ini kami ingin menawarkan sebuah program namanya program Langit Biru, ini nanti kami akan memberikan harga khusus kepada SPBU untuk jual pertalite dengan harga yang lebih murah dari pertalite yang sekarang, kalau Pertalite sekarang Rp 7.850 mungkin nanti kami akan diskon 800 rupiah per liter, sebagai langkah awal untuk memperkenalkan produk ini kepada masyarakat,” Jelas Wilson.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker