Soal Pembatasan BBM Bersubsidi, Ini Arahan Wali Kota Tidore ke Pihak Pertamina

Abadikini.com, TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim menerima kunjungan PT Pertamina di ruang rapat Walikota, Selasa (31/8/2021). Kunjungan Pertamina itu dalam rangka sosialisasi sekaligus edukasi penggunaan BBM berkualitas.

Turut juga hadir Ketua Komisi II DPRD Kota Tidore Kepulauan Murad Polisiri, Dinas Perindagkop, Ketua Organda, Dinas Perhubungan dan UD. Rusda/H. Awat.

Wali Kota Capten Ali Ibrahim dalam arahannya menyampaikan terkait dengan penjelasan sosialisasi pembatasan BBM berupa bensin dan solar juga tidak menutup kemungkinan bisa sepaket dengan minyak tanah.

“Perlu adanya edukasi yang baik ke masyarakat, sehingga dengan kondisi negara yang sekarang ini kita semua merasakan susah, berikan mereka penjelasan agar bisa memahami pengurangan subsidi,” kata Capten Ali dalam keterangan resminya kepada Abadikini.com, Selasa (31/8).

Lanjut Capten Ali mengatakan, untuk Kota Tidore sebagai daerah Kepulauan agak sulit untuk pembatasan subsidi.

“Hal ini mengingat kendaraan penyebrangan antar laut seperti speed boat membutuhkan BBM, kalau tanpa dukungan dari Pertamina masyarakat akan merasakan kesulitan,” ujarnya.

1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker