Bantaeng Massifkan Vaksinasi Massal di Lapangan Pantai Seruni

Dia juga membeberkan, dirinya telah mengajak tetangganya maupun keluarganya berkisar 30 orang untuk ikut serta dalam vaksinasi.

“Alhamdulillah badan saya terasa lebih segar. Saya juga telah mengajak tetangga dan keluarga untuk ikut vaksinasi. Sudah ada sekitar 30 orang, kemudian saya angkut ke lokasi vaksinasi menggunakan mobil,” kata dia.

Dia juga memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Bantaeng yang senantiasa menjaga masyarakatnya dari bahaya Covid-19. “Bupati terus melindungi kita dengan berbagai upaya, salah satunya vaksinasi seperti ini,” jelas dia.

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin memberikan apresiasi kepada semua pihak yang ikut bergerak mencegah sebaran Covid-19 di Bantaeng. Dia berharap, masyarakat untuk tetap senantiasa disiplin dan membangun kebersamaan untuk mencegah Covid-19 di Bantaeng.

“Kita patut bersyukur, Bantaeng masih dalam kondisi terkendali sampai saat ini. Ini tidak terlepas dari kesadaran masyarakat dan peran penting Forkopimda,” jelas dia.

Dia menyebut, vaksinasi massal ini adalah sebuah kolaborasi yang baik antara Pemerintah, TNI dan Polri untuk mempersempit sebaran Covid-19. “Kami berharap, berkat vaksin ini, masyarakat Bantaeng bisa lebih terlindungi dari Covid-19 sehingga lebih produktif ke depannya,” jelas dia.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker