Bantaeng Massifkan Vaksinasi Massal di Lapangan Pantai Seruni

Abadikini.com, BANTAENG, – Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin meninjau proses vaksinasi massal yang dilaksanakan di Tribun Pantai Seruni dan Aula Kodim 1410 Bantaeng, Minggu (4/6)

Bupati Alumni Pendidikan Lemhanas RI itu didampingi Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Arm Gatot Awam Febrianto, unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD Kabupaten Bantaeng.

Vaksinasi dilaksanakan mulai pagi sampai sore hari dengan target 1.000 orang penerima vaksin. Terlihat masyarakat yang berasal dari seluruh desa maupun kelurahan di Kabupaten Bantaeng datang silih berganti guna menghindari kerumunan.

Baca Juga

Umur penerima vaksin bervariatif. Usia kategori anak – anak 12 sampai 17 tahun, masyarakat umum usia 18 sampai 59 tahun, dan usia Lanjut Usia (Lansia) mulai dari umur 60 tahun.

Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Arm Gatot Awam Febrianto mengatakan pihaknya terus bekerja sama dengan Pemkab dan Polres Bantaeng guna mensosialisasikan protokol kesehatan dan pentingnya vaksinasi Covid-19.

“Kita akan terus memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dan vaksinasi Covid-19,” kata dia.

Salah satu Lansia dari Kelurahan Bontosunggu, Kecamatan Bisappu bernama Haruna (72) mengaku setelah mendapatkan dosis pertama merasakan tubuhnya lebih segar.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker