Miliarder Jeff Bezos Dilarang Kembali ke Bumi Setelah ke Ruang Angkasa

Abadikini.com, JAKARTA – Miliarder Jeff Bezos dilarang kembali ke Bumi setelah melakukan perjalanan ke luar angkasa. Belasan ribu orang telah menandatangani petisi untuk melarang orang terkaya di dunia itu kembali ke Bumi.

Jeff Bezos melakukan perjalanan luar angkasa pertama pada Juli 2021. Dalam perjalanan dengan perusahaan antariksa miliknya, Blue Origin.

Petisi yang dibuat oleh orang bernama Jose Ortiz itu ditujukan kepada perusahaan penerbangan luar angkasa komersial milik Bezos, yakni Blue Origin.

Dalam laman petisi itu, Ortiz menyamakan Bezos dengan sosok penjahat Lex Luthor dalam komik buatan DC. Dalam komik itu, Lex Luthor merupakan raja bisnis Amerika yang kaya raya hingga salah satu orang paling cerdas di dunia. Lex Luthor dikenal sebagai musuh Batman dan Superman.

Ortiz menuturkan Bezos sebenarnya adalah penguasa jahat yang sangat menginginkan dominasi global. Bezos juga disebut telah bekerja sama dengan Epstein’s dan Knights Templar, serta Free Mason untuk mendapatkan kendali atas seluruh dunia.

Ortiz juga mengungkit teori Bumi datar sebagai cara Bezos mendapat izin meninggalkan atmosfer. Bahkan, dia juga mengingatkan menolak Bezos kembali ke Bumi adalah kesempatan terakhir kami sebelum Bezos dkk mengaktifkan microchip 5G dan melakukan pengambilalihan massal.

“Bagikan dengan teman dan keluarga Anda. Nasib umat manusia ada di tangan Anda,” kata Ortiz.

Tak cuma satu petisi, petisi lain yang melarang Bezos kembali ke Bumi juga dibuat oleh pengguna Change.org dengan nama Ric G.

Dalam laman yang sudah ditandatangani oleh hampir 10 ribu orang ini ditujukan kepada The Proletariat. Dalam keterangan petisi ini, Ric menyebut “Miliuner tidak seharusnya ada di Bumi atau di ruang angkasa. Tapi, jika mereka memutuskan yang terakhir (ada di ruang angkasa), mereka harus tinggal di sana,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker