Telaga Saat Puncak, Destinasi Surga Tersembunyi di Bogor

Abadikini.com РKawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat merupakan salah satu destinasi wisata favorit masyarakat, khususnya dari Jabodetabek. Salah satu tempat yang sedang ramai dikunjungi di kawasan ini ialah sebuah telaga yang sangat eksotis.

Telaga tersebut bernama Telaga Saat Puncak yang terletak di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Telaga ini belum dikenal banyak wisatawan karena letaknya tersembunyi di balik perkebunan teh dan perbukitan yang ditumbuhi pepohonan hijau.

Air pada Telaga Saat Puncak Bogor masih sangat jernih dan belum tercemar, terlihat menyejukkan mata.

Kombinasi tersebut menghasilkan panorama alam yang luar biasa indahnya, membuat tempat ini sangat menarik hingga ramai diperbincangkan di sosial media.

Dengan pemandangannya yang sangat memukau, ditambah udara sejuk nan asri di Telaga Saat Puncak menjadikan siapapun bakal betah berlama-lama berada di lokasi wisata ini.

Destinasi ini sangat cocok untuk berswafoto dengan hasil yang instagramable. Salah satu spot foto favorit di sini ialah sebuah gazebo di pinggir telaga. Di sana pengunjung dapat berfoto dengan perpaduan latar belakang perbukitan dan danau yang tenang.

Untuk menikmati surga tersembunyi di kawasan Puncak ini, pengunjung harus membayar tiket masuk di beberapa titik.

“Ada harga tiket masuknya, pertama masuk di gapura per orang Rp21.000. Nanti di danaunya bayar lagi Rp10.000 per orang, dan parkirnya Rp5.000,” tutur Dianalisti, salah seorang pengunjung

Di tempat wisata ini tersedia beberapa warung untuk pengunjung membeli makanan ringan, jika pengunjung ingin makanan berat disarankan untuk membawanya dari rumah.

Di balik keindahannya, telaga ini memiliki aroma daya tarik tersendiri. Akses jalan yang masih berbatu serta medannya yang agak menanjak membuat wisatawan harus ekstra berhati-hati.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker