Taman Fathan Hambalang, Pesona Alam yang Bikin Pengunjung Takjub

Abadikini.com – Taman Fathan Hambalang terletak di kawasan Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Objek wisata ini memang familiar dan sempat dikaitkan dengan kasus korupsi proyek Wisma Atlet Hambalang.

Taman Fathan Hambalang menyimpan daya tarik tersendiri sebagai tempat wisata unik di Bogor. Tempat ini memiliki spot-spot instagramable yang menarik untuk dikunjungi.

Belum lagi adanya pemandangan gunung yang menyembul dari kabut-kabut awan, yang membuat Taman Fathan Hambalang laiknya negeri dongeng di atas awan. Itu pula yang menyebabkan tempat wisata ini menarik untuk berburu foto Instagramable.

Taman ini berada di atas bukit, sehingga membuat wisatawan yang menginjakkan kaki di sana seperti berada di atas awan. Terlebih tempat ini juga didukung dengan objek-objek yang keseluruhan berwarna putih, sehingga semakin menambah kesan klasik.

Taman Fathan Hambalang juga terkenal dengan kedai kopi Dayeuh. Di sini Anda bisa menikmati ragam minuman kopi atau minuman lainnya serta makanan-makanan ringan hingga berat dengan harga yang cukup terjangkau.

Tempat ini juga Menawarkan pemandangan yang indah serta spot-spot menarik untuk berfoto, tempat wisata ini menawarkan harga tiket masuk yang sangat terjangkau. Belum lagi Taman Fathan Hambalang menawarkan fasilitas kolam renang, outbond, jogging track, dan penginapan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker