Broadway Alam Sutera, Nikmati Wisata Tangerang Rasa Amerika

Abadikini.com, TANGERANG- Destinasi terbaru bagi kaum milenial kini hadir di Tangerang dan sekitarnya. Berkonsep seperti Teater Broadway di Amerika Serikat, tempat ini menjadi pilihan tepat untuk berakhir pekan.

Terdapat banyak spot foto menarik dan tentunya instagramable setiap sudutnya. Tak hanya berfoto ria saja, tetapi bisa menikmati beragam kuliner yang nantinya akan hadir menemani pengunjung yang berlokasi di kawasan pertokoan Flavor Bliss, Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel).

Tak memerlukan tiket masuk untuk menikmati area Broadway, hanya cukup membayar parkir kendaraan saja

Di depan areanya terdapat petugas sekuriti yang menjaga, guna membantu pengunjung dalam proses registrasi pendataan diri melalui scan QR Code yang tersedia. Selain itu juga untuk melakukan tahap pengecekan suhu setelah berhasil registrasi.

Tak ada larangan dalam membawa jenis peralatan untuk memotret seperti kamera DSLR, mini pocket, maupun handphone. Broadway ini beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB.

“Bagus sih tempatnya untuk foto OOTD gitu di instagram. Banyak spot yang bagus soalnya. Jadi tempat hangout juga bisa sama teman-teman,” ujar salah satu pengunjung,

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker