Trending Topik

Terus Mendapatkan Cibiran Netizen Lucinta Luna Sempat ingin Bunuh Diri

Abadikini.com, JAKARTA – Sosok Lucinta Luna memang terkenal dengan hal-hal yang berbahu kontroversial semenjak memutuskan ganti kelamin dari pria menjadi wanita hingga tertangkap masalah narkoba dan baru-baru ini mengaku hamil.

Lucinta Luna terkenal kerap dapatkan umpan balik yang negatif dari banyak netizen, bahkan hinaan dan hujatan.

Namun, siapa sangka ternyata Lucinta Luna banyak menyimpan kepedihan di hidupnya dan jadi depresi bahkan hingga ingin mengakhiri hidupnya.

Dikutip dari kanal YouTube Irish Bella @Aish TV, Jumat (21/5/2021) Lucinta Luna mengungkapkan perasaannya selama ini bagaimana rasanya menjadi sosok kontroversial.

Terutama mendapat label dari netizen bahwa ia merupakan seorang transgender.

“Untuk menjadi seorang Lucinta Luna, sebenarnya (antara) kuat (dan) nggak kuat,” tutur Lucinta Luna.

Lucinta Luna juga mengungkapkan bahwa dirinya hidup seakan hidup sebatang kara, karena kedua orang tua Lucinta Luna sudah meninggal dunia.

Sedangkan, kakak-kakaknya sudah berumah tangga. Lucinta Luna merasa tidak elok jika masih harus menumpang kepada kakak-kakaknya.

Lucinta Luna mengaku jika akhirnya harus menjalani hari-hari dengan tanpa kehadiran keluarga di hidupnya.

Walau sering dapat komentar negatif, Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya akan merespon dengan biasa saja jika kondisi moodnya sedang bagus.

Namun, jika Lucinta Luna sedang terpuruk karena putus cinta, saat itulah muncul perasaan ingin mengakhiri hidup.

Saat ditanyai oleh Irish Bella tentang perasaannya menghadapi komentar-komentar negatif dari netizen, Lucinta Luna memberi jawaban yang menohok.

Pasalnya, ketika Lucinta Luna sedang berada di titik terendah di hidupnya, dan membaca komentar-komentar negatif, Lucinta Luna sempat mengalami depresi hingga ingin mengakhiri hidupnya lantaran tidak kuat menghadapi hal tersebut.

“Di saat ada yang membully aku, saat itu aku stuck aku stress. Rasanya tuh aku pingin mengakhiri hidup,” tutur Lucinta Luna. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker