Diundang Boy William Minum, Lucinta Luna Nekat Buka Celana Sambil Bilang Ini

Abadikini.com, JAKARTA – Baru-baru ini Boy William mengundang Lucinta Luna untuk ‘minum’ bersama dirinya dalam acara Drinks With Boy di kanal youTube-nya.

Dalam video tersebut tampak Boy menghubungi Lucinta Luna dan meminta untuk datang ke tempat yang telah disiapkan.

Setelah Lucinta Luna datang, mereka pun sempat berbasa-basi sedikit menanyakan kegiatan masing-masing. Boy William sempat memberi tahu bahwa di tempat itu tidak ada siapa-siapa.

Mendengar hal tersebut Lucinta Luna langsung bangkit dan duduk di atas pangkuan Boy William. Tak ayal, lelaki tersebut pun langsung berteriak.

“Mama Mama Gak Mau Mama” teriak Boy seperti dilihat di Channel YouTube Boy William Jumat (26/8/2022).

Tentu saja Lucinta Luna hanya bercanda menggoda Boy William saat melakukan hal tersebut. Mereka berdua pun tertawa lepas.

Setelah adegan tersebut, Video berlanjut menunjukkan aktivitas mereka berdua menenggak minuman.

Di sela-sela minum tersebut, Boy William bertanya apa yang membuat seorang Lucinta Luna bersedih.

Lucinta Luna pun bercerita, bahwa dirinya sering dijudge sebagai lady boy. Sedikit emosional, Lucinta Luna berdiri dan membuka celananya di hadapan Boy William.

Sontak lelaki tersebut pun kembali dibuat tertawa terbahak-bahak oleh tingkah Lucinta Luna.

Video yang diunggah Boy William dala akun YouTube-nya tersebut pun segera dibanjiri komentar warganet.

“Ngakak banget astaga” ujar warganet.

“Aku suka liat mereka berdua kalo kolab.happy slalu” kata netizen lainnya.

“Gila baru juga ngakak liat tingkahnya LL ngeflay udah selesai aja, durasinya dikit bgt… upload yang banyak dong bg Boy, lagi nunggu episode 3” komen netizen.

Dalam konten tersebut, With Boy memberikan peringatan tegas bahwa videonya kali ini hanya untuk dewasa di atas 18 tahun.

“Kali ini bener-bener Drinks! This content is only for mature audience and 18 above. This is just for entertainment and laughter only! 7PM today!” tulis Boy William di unggahannya, Selasa (23/8/2022).

Boy William menjelaskan bahwa untuk konten ini, bintang tamu benar-benar menenggak minuman keras. Boy William juga membuat kesepakatan dengan Lucinta Luna untuk tidak menyetir sendiri sepulang dari minum bersama.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker