Lucinta Luna Akui Dirinya Dulu Bernama Fatah

Abadikini.com, JAKARTA – Lucinta Luna akhirnya mengakui jati dirinya adalah seorang pria. Selain itu, ia juga menjelaskan sebelum memutuskan menjadi seorang transgender nama aslinya adalah Fatah. Nama yang selama ini tersebar, tetapi ia belum mau mengakuinya.

Lucinta Luna mengatakan, sosok Fatah merupakan masa lalunya. Ia memilih untuk menjadi pribadi yang saat ini kerap ditampilkan di publik. Pengakuannya tersebut dikutip dari unggahan video di akun media sosial (medsos) pribadinya.

“Hallo Fatah. Hallo Lucinta Luna atau hallo Cici Luna,” tulis Lucinta Luna dalam keterangan unggahannya itu.

Dalam unggahannya tersebut, ia menunjukkan transformasi dari mulai operasi plastik hingga berpenampilan seperti sekarang ini.

Di samping itu ia juga merasa lega karena sudah tidak ada lagi rahasia yang ditutupinya. Meskipun ia sadar, hal ini akan berdampak pada kariernya di dunia hiburan.

“Terlepas dari apapun itu, akhirnya aku memberanikan diri untuk membuka topengku yang selama ini menemaniku berkarier selama 7 tahun di bidang entertainment,” terangnya.

Selain itu, meskipun sekarang ini dirinya sudah dilarang tampil di layar televisi, tetapi Lucinta Luna yakin bahwa rezeki akan ada dari berbagai sumber walau beberapa yang menolaknya untuk hadir.

“Aku percaya rezeki enggak akan kemana, meski sudah di- blacklist dari stasiun televisi, tetapi jangan lelah untuk menebarkan kebaikan,” ujarnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker