Akun IG Boy William Aktif Lagi, Ayu Ting Ting Bilang Begini

Abadikini.com, JAKARTA – YouTuber Boy William kembali aktif di Instagram, ini setelah akunnya balik usai menghilang beberapa hari. Itu Lantaran, diduga di-report massal oleh fans Jennie BLACKPINK. Kembalinya akun Boy itu disambut baik teman dekatnya, pedangdut Ayu Ting Ting.

Boy William menjelaskan pihak Instagram yang membantunya mengembalikan akun miliknya. Diapun berharap kejadian dengan fans Jennie BLACKPINK jadi salah satu pelajaran dalam hidupnya.

“Life is a lesson. Never stop learning. Thank you @instagram for recovering my account. I hope everybody is healthy and safe. (Hidup adalah pelajaran. Jangan berhenti belajar. Terima kasih @instagram telah memulihkan akun saya. Saya harap semua orang sehat dan aman),” tulisnya pada caption postingannya di akun @boywilliam17, Selasa (21/3/2023).

Ayu Ting Ting mengaku senang atas kemunculan kembali akun Boy. “Happy to see u back 자기 @boywilliam17 화이팅,” komen Ayu.

Dan langsung dibalas Boy. “@ayutingting92 thx u my jagi,” balasnya.

Tak hanya Ayu, musisi Anji juga turut berkomentar. “Welcome back, Boy,” tulisnya.

“Congrat say @boywilliam17,” sebut selebgram Helena Lim.

Sebelumnya, Boy juga telah meminta maaf karena membuat fans Jennie BLACKPINK tersinggung atas ucapannya di Podcast, Kiky Saputri. Dimana, mereka membahas penampilan Jennie yang seperti orang malas di atas panggung ketika konser di Jakarta.

Boy William mengaku salah dan minta maaf karena tak berpikir panjang atas dampak ucapannya tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker