Partai Prof Yusril Tolak Pengganti Wakil Bupati Alm Raja’e Orang Diluar Pemekasan

Abadikini.com, PAMEKASAN – Gonjang ganjing pengganti Wakil Bupati Pamekasan menjadi isu liar di Gedung DPRD Pamekasan. Kondisi itu membuat Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) angkat bicara terkait hal tersebut. PBB tidak ingin pengganti alm Raja’e berasal dari luar putra daerah Pamekasan.

Politisi PBB, Moh. Khomarul Wahyudi, mengatakan bagaimana mungkin orang luar daerah Pamekasan punya tanggungjawab terhadap daerah yang dipimpimnya. Sebagai politisi dia mengaku tidak setuju.

“Kalau orang luar bagaimana bisa mencintai tubuh sendiri. Saya dan teman-teman banyak berharap (Cawabup) dari putra-putri pamekasan,” kata Anak Buah Prof Yusril ini kepada wartawan, Senin (03/05) tadi.

Legislator asal Pademawu itu mengatakan, isu yang beredar luas diluar parlemen, ada dua calon kuat dari luar daerah yang akan direkom menggantikan posisi Wabup Pamekasan. Dia dan teman-temannya meyakini setuju dengan ide Wabup harus dari putra-putri daerah.

“Isu yang beredar, ada 2 calon yang sangat kuat. Namun calon itu bukan dari Pamekasan,” keluh Keponakan Owner PT Dua Putri Kedaton tersebut.

Baca Juga

Back to top button