Kayanna Restaurant Sajikan Paket Berbuka, Hampers dan Dekorasi Arabian di Bulan Ramadhan

Abadikini.com, SURABAYA – Memasuki bulan suci Ramadhan, Kayanna Restaurant yang terletak di Jl. Dr. Soetomo No. 50-52, Tegalsari, Surabaya menyediakan paket hidangan berbuka puasa dan sahur, dan pusat hampers di Kota Pahlawan ini.

CEO Kayanna Restaurant, Ellen Sulistyo mengatakan, meski di tengah pandemi Covid-19 dan di bulan Ramadhan 2021, tetap aktif memberikan pelayanan kepada pelanggan. Seperti menu hidangan paket berbuka puasa dengan dipacking box yang cantik dan hampers yang menawan.

“Dalam ramadhan ini, Kayanna Restaurant mengambil konsep Arabian, Timur Tengah untuk memeriahkan bulan suci ini. Dekorasi di tiap ruangan dalam Kayanna Restaurant cocok dijadikan spot foto yang instagramable, update dan eksis,” kata Ellen kepada Abadikini.com, Senin (19/4/2021).

Untuk hidangan spesial dan favorit di bulan suci ini, Kayanna Restaurant menghadirkan Nasi Biryani, Nasi Kebuli, Daging dan Gulai Kambing, Iga Sapi, Rendang, Ayam dan Bebek Rempah, Udang. Perlu diketahui, Nasi Biryani ini dari beras mati yang dari Timur Tengah, terkenal dengan kaya akan gizi, dan protein.

Berbuka puasa di tempat atau pemesenan untuk di rumah Anda. Kayanna Restaurant menyediakan paket serba TUJUH an (sampai tujuan ibadahnya), dimulai dengan Paket Berkah 277.000, Paket Sakinah 377, Paket Madinah 477, Paket Ketupat Lontong Sayur, Paket Marhaban 577, Paket Liwet Barokah, dan Paket Rizky.

Dari ke semua paket berbuka puasa itu, ada menu tahu kipas, ayam kremes, ikan bakar, dadar jagung, nasi kecombrang, bhoek empal, opor ayam, saos thai, mie goreng, sambal kentang, manisah, sate daging, ketup, udang bakar jimbaran, dan sebagainya.

Juga Paket Hampers untuk momen Lebaran dengan dibanderol harga mulai Rp. 200 ribu sampai Rp. 1,5 juta. Paket ini paket berbagi bersama yang bisa mencangkup untuk paket 15-20 orang, istilahnya Paket Keroyokan.

Sebagai informasi, Kayanna Restaurant menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat, sebelum masuk restoran diwajibkan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker