The Best Restaurant Jawa Pos Culinary Awards, Kayanna Indonesian Cuisine & Grill

Abadikini.com, SURABAYA – New Launching and Anniversary of Kayanna Restaurant Indonesian Cuisine & Grill. Launching kali ini dalam rangka merayakan Ulang Tahun (Ultah) ke-3 Kayanna. Restoran ini beralamat di Jl. Dr. Soetomo No. 50-52, Kel. Dr. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya.

Menurut CEO Kayanna Restaurant, Ellen Sulistyo mengatakan, lokasi restoran ini cukup strategis, sangat di tengah-tengah kota Surabaya. Bagian Surabaya barat dan timur bisa menjangkau kesini. Dan restoran ini menjadi Icon kota Surabaya.

“Terbukti, Kayanna Restaurant pernah mendapatkan The Best Restaurant Jawa Pos Culinary Awards. Saya harap ini juga menjadi destinasi kuliner para wisatawan/turis baik itu tingkat domestik maupun mancanegara,” ujar Ellen saat diwawancarai awak media. Rabu, (11/12/2019).

Ditanya mengenai harga, kata Ellen, tidak terlalu mahal, mulai dari 40 ribu sampai 150 ribu rupiah. Hal ini juga mendapat apresiasi dari customer VIP, pejabat penting pemerintah kota Surabaya maupun pemerintah provinsi Jawa Timur.

“Kita juga selalu update menu cita rasa tradisional, dengan presisi cantik dan fusion yang bagus. Kualitas fresh pada bumbu rempah pilihan Indonesia banget. Ditambah lagi dengan keunikan bangunan ala kolonial belanda dan jawa kuno membuat konsumen tergoda menyantap makanan Kayanna,” imbuh Ellen.

Ia juga membocorkan, launching kali ini khusus spesial ada menu baru ala nusantara, yakni gule gurami, ikan kakap, sop ikan, bebek kecombran crispy dengan nasi putih yang sedap dan gurih.

Topik Berita
Back to top button
Close