Kayanna Restaurant, Resto Mewah, Harga Rumahan dan Staffnya Bersih Pula

Abadikini.com, SURABAYA – CEO Kayanna Restaurant, Ellen Sulistyo angkat bicara dalam musim wabah virus corona (Covid-19) yang semakin menjalar di sekitar lingkungan kita terutama di kota Surabaya.

Dampak ditimbulkan juga menyebabkan para pelaku usaha memikirkan 2 kali untuk mencegah adanya omset yang berkurang signifikan.

Ellen mengatakan, masa krisis seperti ini tetap para pengusaha makanan tidak kalah ide, ada bermacam-macam di Kayanna Restaurant yang beralamat Jl. Dr. Soetomo No. 50-52, Kel. Dr. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya.

“Mulai dari frozen food siap saji sampai dengan catering, leganya semua dikemas Tentu ini kualitas restoran yang cocok bagi anda semuanya,” ujarnya di Surabaya. Sabtu, (28/3/2020).

Ia pun menegaskan, dengan serangan virus corona yang meluas, usaha makanannnya tetap deliverynya berjalan dengan lancar. Harganya pun ekonomis sekali dan bersahabat dengan kantong.

“Tersedia paket save/health/imboost. Menu ini dikemas anti boring di rumah, dan pilihannya sangat bervariasi dan staffnya higienis. Sehingga mudah menggoda selera para pecinta kuliner di Surabaya dan sekitarnya,” ungkap Ellen.

Dengan begitu, Kayanna Restaurant tetap membuka seperti biasa. Konsep ‘Kayanna Kitchen’ ini solusi terbaik bagi kebutuhan rumah tangga dan keluarga di dalam wabah covid-19 ini.

Ellen menambahkan, tentu Kayanna Restaurant tak ketinggalan dalam mengantisipasi covid-19. Ia mengungkapkan, kehigienisan dijaga & prosedur kesehatan yang dijalankan itu dikarenakan karena kesehatan pelanggan yang terpenting.

“Semuanya ketat mulai dari proses produksi, dapur, sampai staff delivery dengan memastikan staff yang bekerja dalam kondisi sehat, cuci tangan selalu, dan kemasan yang tertutup guna menghindari segala kontaminasi.

Ya, dimana lagi deh, betul-betul sangat peduli dan tetap berusaha demi menjaga pelanggan setianya. Tak heran Kayanna Restaurant ini ramai terus dengan orderan online. Jangan lupa, dapatkan info selengkapnya dengan follow akun @kayannarestaurant,” tutup Ellen.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close