Nasi Kuning Bawa Berkah Kayanna Restaurant, Solusi Kuliner di Masa Krisis Efek Covid-19

Abadikini.com, SURABAYA – Menjawab kebutuhan dengan stay home atau work from home (WFH), mau tidak mau karena Kayanna Restaurant selalu memberikan produk baru terupdate.

Dan selalu mengorientasikan pelanggan, menjadikan Kayanna Restaurant tetap juara order via online. Dimana resto ini meraih penghargaan gelar ajang bergengsi Jawa Pos Culinary Awards resto terbaik Indonesia selama 2 tahun terakhir ini.

Restoran mewah dengan harga meriah di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, Kayanna Restaurant “Indonesian Cuisine & Grill” yang beralamat Jl. Dr. Soetomo, No. 50-52, Kel. Dr. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya tetap kebanjiran order/pemesanan. Produksi sajian menu yang tidak henti dengan new packing.

Maka dengan itu, Founder dan CEO Kayanna Restaurant, Ellen Sulistyo mengatakan, mengekspansi dan memperbaiki packaging dengan logo Kayanna yang wah dan slogan yang mengena di hati.

“Harga makanan disini bisa mengenyangkan perut pelanggan, cukup dengan Rp. 25.000 saja. Sudah bisa menikmati resto mewah yang berlokasi strategis di Kota Surabaya,” tuturnya di Surabaya. Rabu, (15/4/2020).

Kayanna Restaurant tetap selalu memberikan yang terbaik. Dengan launching logo warna terbaru dan inspirasi sajian terbarunya & slogan “The Sign of Good Taste”, lambang Cita Rasa Nikmat, apalagi didukung pelayanan antar dengan armada khusus.

Dimana logonya mengusung tema baru dengan warna merah, biru, dan emas. Merah artinya semangat, berani, pembawa rezeki, kekuatan, semangat, pantang menyerah, hokky, dan menambah selera makan.

Untuk warna biru artinya, menandakan pengalaman seluk beluk, rasa percaya diri, mandiri, stabil, kecerdasan, dan komitmen. Sedangkan warna emas artinya mewah/privilege.

“Diimbuhi unsur batik dan ikon kota Surabaya yaitu Tugu Pahlawan artinya kebanggan akan cinta kuliner nusantara dan siap melayani pangsa pasar utama Surabaya khususnya dengan senang hati.

Maka, dari ini prinsip konsumen selalu ingin mendapatkan porsi dan rasa kelas mewah. Namun dengan harga sahabat kantong, yaitu murah meriah. Nah ini yang menyebabkan Kayanna Restaurant tetap eksis dan banjir order.

“Karena apa? variasinya banyak dari Indo, western, asian, juga harga dipatok 20-30% dari harga normal. Selain itu, yang paling laris adalah menu-menu makan paket siang yang ditujukan pada Work From Office (WFO).

Paket makan siang lengkap dengan variasi menu seperti Honey Sesame Chicken / Ayam Krispi Madu, Nasi Nusantara spesial seperti Pecel Madiun, Krawu Gresik, Gudeg Solo, Bhoek Khas Madura juga semuanya lengkap disini,” beber Ellen.

Tidak ketinggalan pula menu jargon juara yang The Best Seller adalah Nasi Kuning. Kenapa? Karena nasi kuning dikenal ‘tolak bala’ alias keselamatan.

“Juga bagi mereka yang mencoba, dijamin ngangenin, dan rasa resep kuno nenek moyang nih yang jadikan nasi kuning besek ini terus mengalir pemesanannya dengan harga normal Rp. 50.000. Maka dengan covid 19 ini ini hanya Rp. 38.000 nett, model besek unik dan rasa nikmat,” papar pengusaha muda dengan Ibu tiga orang putra putri.

Jadi Kayanna Restaurant tetap eksis, semangat dan berhasil di era pandemi Covid-19 ini. Juga menyediakan aneka kebutuhan baik rumah tangga, korporasi, dinas dengan kapasitas 1000 box per hari.

“Serunya lagi, kami tidak segan-segan area fine dining seluruhnya yang mewah ini disulap menjadi dapur darurat karena jumlah pesanan yang bertambah kian hari. Dibawah semua proses pembuatan makanan dipastikan bersih, higienis, dan terjamin dengan baik,” imbuhnya.

Minggu depan, ada sesuatu yang selalu spesial & baru adalah dekorasi Kayanna Restaurant dijadikan akan disulap jadi Middle East Aladdin di bulan yang penuh rahmat (Bulan Puasa/Ramadhan). Dan menyediakan ruang VIP untuk menjamu para tamu / keluarga yang ingin menikmati hidangan di bulan puasa.

“Tersedia area 3 ruangan VIP tetap ditujukan untuk social distancing untuk setiap pelanggan yang dine in. Ini yang membuat customer tetap betah untuk santap makan siang / malam dan meeting di ruang VIP / Chapel Kayanna.

“Jangan lupa, untuk memesan dan mendapatkan informasi lebih lengkap tentang sajian makanan terupdate Kayanna Restaurant, yuk ikuti instagram @kayannarestaurant , simpan nomer hotline di 031-5677270 dan 081-70399-8000,” imbuhnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker