Ini Kegiatan PBB Bali Selama Ramadhan

Abadikini.com, DENPASAR – Dalam menyambut bulan Ramadhan, Partai Bulan Bintang Provinsi Bali menjadi pionir kegiatan pengajian dan santunan.

Ketua DPW PBB Bali Shalahuddin mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur Partai Bulan Bintang khususnya wilayah Bali sekaligus menjadikan agenda santunan ini menjadi sebuah kegiatan rutinan.

“Kegiatan ini insyaallah menjadi agenda rutinan PBB Bali, dan Alhamdulillah kegiatan ini juga bisa dihadiri pengurus PW Pelantang, DPC Kabupaten Badung, DPC Kota Denpasar, dan tausiyah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustad Arham Siddiq. Kami memiliki target, kelak PBB Bali akan menjadi partai besar yang terus berkontribusi untuk masyarakat,” katanya.

Shalahuddin juga menyampaikan bahwa agenda Ramadan PBB Bali sangat padat. Seperti pembagian takjil dan buka bersama keliling DPC.

“Intinya kami ingin mencari keberkahan di bulan suci ini,” ujarnya.

Eka Setiyawan selalu Sekwil PBB Bali juga menyampaikan bahwa Ramadan tahun ini adalah momen special untuk PBB Bali.

“Ramadhan 1442 H, tentunya menjadi momen spesial untuk PBB Bali agar semakin dekat dengan rakyat melalui kegiatan sosial dan amal. Ini merupakan bentuk kontribusi nyata membangun komunikasi politik melalui kegiatan positif,” ucap Eka.

Baca Juga

Back to top button