Piala Menpora Memasuki Babak Perempat Final, Berikut Jadwalnya

Abadikini.com, JAKARTA – Piala Menpora 2021 akan memasuki babak perempat final. Delapan tim yang lolos ke babak perempat final adalah PSIS Semarang, PSM Makassar, Persija Jakarta, Barito Putera, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, PSS Sleman, dan Bali United.

Jadwal perempat final ini akan dibuka partai PSIS Semarang vs PSM Makassar pada 9 April. Sehari setelahnya akan hadir Persija Jakarta vs Barito Putera.

Pada 11 April akan tersaji partai Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. Sedangkan pada 12 April giliran laga PSS Sleman vs Bali United yang akan tersaji.

Berikut ini jadwal Piala Menpora babak perempat final:

Jumat, 9 April 2021

18:15 PSIS Semarang vs PSM Makassar (Kanjuruhan Stadium, Malang, live Indosiar).

Sabtu, 10 April 2021

18:15 Persija Jakarta vs Barito Putera (Kanjuruhan Stadium, Malang, live Indosiar).

Ahad, 11 April 2021

18:15 Persib Bandung vs Persebaya Surabaya (Maguwoharjo, Sleman, live Indosiar).

Senin, 12 April 2021

20:30 PSS Sleman vs Bali United (Si Jalak Harupat, Bandung, live Indosiar).

Seluruh jadwal Piala Menpora 2021 untuk babak perempat final akan memakai format dua leg, digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman dan Stadion Manahan Solo, pada 15-19 April 2021. Setelah itu ada perebutan posisi ketiga (satu leg) serta partai final yang dilakukan dua leg.

Semifinal digelar 2 leg tanggal 15-16 dan 18-19 APril 2021.

Tim berikutnya yang memiliki waktu persiapan 4 hari adalah pemenang perempat final 2, yaitu antara Persija dan Barito Putera, yang bermain 10 April.

Pemenang perempat final 3, yakni Persib atau Persebaya, juga mendapat waktu persiapan 4 hari sebelum tampil di semifinal.

Waktu persiapan terpendek dialami pemenang perempat final 4, PSS atau Bali United, yakni 3 hari.

Sementara itu, pelatih dan pemain PSIS menegaskan telah sangat siap menghadapi PSM Makassar.

Dalam konferensi pers virtual di Hotel Ascent Premiere, Malang, Kamis (8/4/2021) siang, Pelatih PSIS Dragan Djukanovic tak sabar segera berlaga.

“Kami siap dan sudah mempersiapkan diri 100 persen. PSM adalah tim yang baik, kuat, dan dipenuhi beberapa pemain berpengalaman seperti Zulkifli, Rasyid, dan Abdul Rahman,” ujar Dragan, seperti dikutip dari SuperBall.id, Jumat (9/5/2021).

Dragan akan menghadapi beberapa pemain senior yang pernah bekerja sama semasa menangani Borneo FC.

“Beberapa pemain senior PSM pernah bekerja sama dengan saya seperti Zulkifli, Abdul Rahman, dan Wanggai di Borneo. Ini menarik dan mereka pemain berpengalaman serta memiliki kualitas,” puji Dragan.

Bintang PSIS Hari Nur Yulianto juga menegaskan ketidaksabarannya meladeni PSM untuk lolos ke semifinal.

“Semoga keberuntungan menyertai kami,” ungkapnya.

PSIS Semarang memboyong 18 pemain ke Sidoarjo, menghadapi Bhayangkara FC di pekan ketiga Liga 1, Sabtu 7 April mendatang.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker