Jelang Laga Hidup Mati Madura United vs Persik Kediri

Abadikini.com, JAKARTA – Madura United akan menjalani laga penentuan  melawan Persik Kediri Sore ini, Sabru, 3/4/2021 di Satdion Si Jalak Harupar, Bandung.

Baca Juga

Madura United mengincar kemenangan atas Persik Kediri pada pertandingan terakhirnya di penyisihan Grup C Piala Menpora 2021.

Tiga poin atas Persik Kediri dibutuhkan Madura United untuk menjaga kans lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Posisi Madura United untuk lolos dari fase grup belum sepenuhnya aman. Dengan mengoleksi empat poin, hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah dalam tiga laga yang sudah mereka lalui di fase penyisihan grup.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengakui, timnya berada dalam situasi genting untuk bisa lolos ke perempat final Piala Menpora 2021. Oleh karena itu, Madura United fokus untuk meraih tiga poin atas Persik.

“Kami akan berusaha untuk bisa mendapatkan hasil maksimal,” kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers jelang laga Madura United vs Persik, Jumat (2/4/2021).

Sebab, perolehan poin Madura United sama dengan jumlah poin PS Sleman yang berada di posisi ketiga klasemen Grup C.

Andai Madura United hanya bermain imbang, apalagi kalah dari Persik, posisi mereka berpotensi diambil alih PS Sleman. Skenario ini dapat terjadi bila PS Sleman mampu mengalahkan Persebaya Surabaya dalam laga terakhirnya pada Rabu (7/4/2021).

“Pertama itu dulu yang dilakukan, hasil akhir akan kami lihat posisi kami tidak diuntungkan karena main pertama dan lawan sampai tanggal 7 (April).”

“Intinya, kami akan memaksimalkan pertandingan besok untuk meraih kemenangan dan demikian paling tidak kami tahu kita bisa melihat hasil pertandingan lain.”

“Mereka harus bisa memenangi dua laga terakhir, termasuk menghadapi Madura United. “Saya lebih fokus pada kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di laga besok,”

“Kami memprediksi Persik akan main beda dari pertandingan kemarin. Jadi, segala kemungkinan bisa terjadi, ungkap Rahmad Darmawan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button