Anies Baswedan Bangga Persija Jakarta Juara Piala Menpora 2021

Abadikini.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan ucapan selamat kepada Persija Jakarta yang menjadi juarai Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persib Bandung di leg kedua dengan skor 2-1 di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4/2021). Menurut Anies, Persija sebagai klub sepak bola kebanggaan bagi warga Jakarta.

“Alhamdulillah kita bersyukur Persija memenangkan Piala Menpora. Persija membuat kita semakin bangga klub kesayangan kita menghadirkan kembali Kemenangan untuk kita Jakarta,” ujar Anies melalui video yang diunggah di akun Twitternya @aniesbaswedan, Minggu (25/4/2021).

Anies mengaku menonton pertandingan final Persija lawan Persib tersebut di perjalanan pulang dari Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Dia mengaku bangga dengan penampilan Persija dalam pertandingan tersebut.

“Saya menonton di perjalanan kembali ke Jakarta dari mobil, merasakan rasa syukur dan bangga seperti The Jak semua di Jakarta,” ungkap Anies.

Diketahui, Persija berhasil menjadi juara Piala Menpora 2021. Gelar ini dipastikan “Macan Kemayoran” setelah menaklukkan musuh bebutannya, Persib Bandung pada laga final.

Setelah menang 2-0 di leg pertama, Persija kembali mengemas kemenangan 2-1 atas Persib di partai kedua di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021). Hasil ini membuat Persija menang agregat 4-1 atas Maung Bandung.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker