Jelang Musim MotoGP Qatar 2021, Rossi Akui Dirinya Semakin Tua

Abadikini.com, JAKARTA – Menyambut musim baru MotoGP, Valentino Rossi tak kehilangan antusiasme. Semangatnya untuk meraih hasil terbaik dalam setiap balapan tak berkurang. Namun Pembalap Petronas Yamaha itu mengakui ada banyak hal yang berubah dari dirinya jelang MotoGP Qatar 2021.

“Sebagai pembalap, saya semakin tua, saya punya lebih banyak kekhawatiran dibandingkan sebelumnya. Namun, ini waktu yang indah di mana saya merasa sangat baik,” ujar Rossi kepada La Repubblica seperti dikutip dari Marca.

“Saya memiliki sedikit keriput, sedikit beruban, tetapi selama saya merasa baik saya tidak akan menyerah,” lanjut Rossi.

Terkait kemungkinan untuk terus balapan di MotoGP 2022, Rossi enggan berbicara lebih jauh. Pembalap berusia 42 itu mengatakan kelanjutan kariernya di MotoGP 2022 akan bergantung pada hasil di MotoGP 2021.

“Semuanya akan bergantung apa yang akan terjadi tahun 2021 ini. Jika saya bersenang-senang dan menang, naik podium atau atau jika saya hanya finis di lim besar, maka saya akan terus lanjut,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button