Trending Topik

Scholes: Man United Berpeluang Jadi Juara Liga Europa

Abadikini.com, JAKARTA – Man United memiliki kans besar untuk memenangkan trofi Liga Europa musim ini. Hal ini diyakini salah satu mantan pemainnya, Paul Scholes, kendati lawan yang harus mereka hadapi di fase 16 besar adalah AC Milan.

Baca Juga

Man United melaju ke babak 16 setelah mengalahkan Real Sociedad dengan agregat 4-0. Hasil imbang tanpa gol di Old Trafford tidak berpengaruh bagi Setan Merah karena di perjumpaan pertama mampu berpesta gol.

Hasil undian babak perdelapan final mempertemukan Man United dengan AC Milan.

Di bawah komando Stefano Pioli, Milan meningkat drastis dan bersaing di pacuan Scudetto. Namun, Scholes melihat, tim kesayangannya ini punya kualitas yang cukup untuk melaju jauh bahkan juara di Liga Europa.

“Man United memiliki skuad terbaik yang tersisa di kompetisi itu. Kami memperjuangkan itu tahun lalu, namun tentu ada Sevilla saat itu dan kami tahu bagaimana mereka di Liga Europa, jadi kami mengalami kesulitan,” kata Scholes kepada BT Sport.

“Ini adalah kesempatan besar bagi United untuk juara Liga Europa. Mungkin ada beberapa pertandingan besar, ada pula sebaliknya. Kita lihat saja,” lanjutnya.

“Man United jauh lebih baik dari Arsenal dan Tottenham. Saya kira, United akan mampu melewati Milan,” ungkapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button