Satu Pesan Keras Rooney ke Pemain Manchaster United

Abadikini.com – Manchester United dalam tren buruk di Liga Inggris. Legenda klub, Wayne Rooney beri pesan keras ke punggawa Setan Merah. Manchester United cuma sekali menang dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Sisanya, tiga kali kalah dan sekali seri.

Walhasil, MU terseok-seok di Klasemen Liga Inggris. Sementara ini, MU berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 14 poin dari sembilan laga.

Wayne Rooney, legenda klub Manchester United baru-baru ini memberikan kritik pedas buat MU. Baginya, hasil buruk di beberapa laga terakhir bukan melulu salah manajer Ole Gunnar Solskjaer!

“Ada tanggung jawab besar buat para pemain. Mereka pemain kelas dunia, pemain internasional, dan klub seperti United butuh lebih,” tegas Rooney seperti dilansir Mirror.

Apakah sejauh ini kesalahan manajer atau pemain? Saya tidak tahu. Para pemain harus mempertanyakan diri mereka sendiri,” lanjutnya.

Wayne Rooney memberikan pesan keras ke pemain Manchester United. Ronney berpesan, pemain MU harus siap terus berlari dan mengejar bola!

“Saya melihat terlalu banyak pemain tidak mau turun lari kembali, tidak mau bertahan, dan tidak mau mengerahkan segalanya untuk klub,” terangnya.

“Mereka harus siap menderita di lapangan,” tambahnya.

Manchester United selanjutnya dinanti Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (30/10) malam WIB. Selanjutnya di tengah pekan depan, dinanti Atalanta di Liga Champions dan di akhir pekannya dinanti Manchester City.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker