Aktif Rekrut Pemain Baru, Jumlah Fans Manchester United Semakin Melonjak

Manchester United, salah satu kekuatan utama dalam Premier League, telah menunjukkan aktivitas yang luar biasa di jendela transfer musim panas 2023. Klub tersebut berhasil mendatangkan tujuh wajah baru untuk memenuhi harapan manajer mereka, Erik ten Hag, dalam mengarungi musim 2023/2024 yang akan datang.

Pencapaian mereka dalam bursa transfer musim panas ini mencapai puncaknya ketika mereka berhasil mendatangkan gelandang berbakat, Sofyan Amrabat, pada hari terakhir penutupan bursa transfer, yakni pada tanggal 1 September 2023. 

Aktivitas merekrut pemain baru oleh Manchester United di musim panas ini ternyata tidak hanya mengguncang bursa transfer, tetapi juga menghasilkan efek domino yang luar biasa pada jumlah penggemarnya. Bagi yang hobi main di w88 sudah pasti telah mengikuti bursa transfer musim panas ini agar dapat memperhitungkan kekuatan tim dengan lebih akurat.

Tambahan fans dari Maroko

Sofyan Amrabat merupakan pemain berbakat asal Maroko yang akan menjadi tambahan berharga bagi skuat Manchester United. Amrabat akan mengenakan seragam Setan Merah setelah diperoleh secara pinjam-meminjam selama satu musim dari Fiorentina.

Kedatangan Amrabat menjadi tanda bahwa Manchester United sangat serius dalam meningkatkan kualitas tim mereka dan bersaing di level tertinggi kompetisi. Dengan gelandang muda ini bergabung, manajer Erik ten Hag akan memiliki lebih banyak opsi dalam taktiknya dan bisa memaksimalkan potensi pemain muda tersebut.

Pembelian Amrabat dianggap sebagai investasi ganda yang akan memberikan keuntungan kepada Manchester United. Selain mendapatkan tambahan seorang gelandang bertahan berkualitas, klub ini juga akan mengalami peningkatan signifikan dalam hal popularitas, terutama di negara asal sang pemain, yakni Maroko.

Tambah jutaan penggemar baru dalam satu minggu

Dalam sebuah wawancara resmi yang dilakukan melalui situs web klub, Amrabat bahkan berani menyatakan bahwa dalam waktu hanya satu minggu sejak direkrut oleh Manchester United, klub tersebut telah merasakan manfaatnya dalam bentuk penambahan jutaan penggemar baru dari Maroko, berkat kepindahan dirinya dari Fiorentina.

Hal ini tidaklah mengherankan mengingat Amrabat akan menciptakan sejarah sebagai pemain asal Maroko pertama yang akan bermain bersama Manchester United. Dalam pernyataannya kepada situs resmi MU, Amrabat menyatakan dirinya percaya banyak orang di Maroko yang sudah mengikuti Manchester United sebelumnya, tetapi sekarang akan ada penambahan jutaan penggemar tambahan dari Maroko.

Amrabat: Senang bergabung dengan MU

Amrabat merasa sangat gembira karena kini dia memiliki kesempatan untuk membela Manchester United, klub yang telah lama menjadi klub favoritnya. Pemain berambut plontos ini memiliki pengetahuan yang mendalam tentang para pemain legendaris yang pernah membela Setan Merah.

 

Menurut Amrabat, Manchester United memiliki begitu banyak pemain fantastis, terutama dalam posisi gelandang dan pemain muda. Amrabat mengungkapkan bahwa secara pribadi, dirinya mengagumi pemain seperti Paul Scholes, Roy Keane, dan David Beckham.

Amrabat juga mengungkapkan bahwa dia telah berdiskusi dengan saudara laki-lakinya tentang langkahnya ini. Saudaranya menyarankannya untuk bermain di Liga Premier, yang dianggapnya sebagai liga terkuat di dunia. Amrabat menegaskan bahwa dirinya sudah tak sabar membela MU di berbagai laga.

Amrabat dibutuhkan di gelandang bertahan

Keberadaan Amrabat menjadi sangat penting bagi Erik ten Hag karena Manchester United musim lalu sangat tergantung pada Casemiro di posisi gelandang bertahan. Ketidakhadiran Casemiro bisa menjadi masalah serius bagi Manchester United.

Dengan kehadiran Amrabat, Ten Hag akan memiliki lebih banyak fleksibilitas dalam melakukan rotasi pemain, terutama mengingat rencana partisipasi Manchester United di Liga Champions musim ini.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker