Rayuan Maut Pilot Nakal Saat Ajak Pramugari Kencan hingga Berujung Pada Tidur Bareng

Abadikini.com, JAKARTA – Kapten Vincent Raditya mengungkap kisah seorang Pramugari ketika didalam pesawat saat mendapatkan perlakuan kurang ajar oleh oknum Pilot nakal.

Untuk mengetahui cerita lebih lanjut terkait hal-hal yang dialami seorang Pramugari ketika ada seorang oknum Pilot nakal yang menggombalinya hingga berujung pada kencan sampai ajakin tidur.

Kali ini Kapten Vincent Raditya menghadirkan Laura seorang Pramugari untuk melakukan bincang-bincang terkait pengalaman terbangnya bersama oknum Pilot nakal.

Laura bercerita, Kejadian tersebut terjadi ketika ia baru bergabung dengan sebuah maskapai. Saat itu Laura memiliki jadwal selama 3 hari bersama seorang kapten yang tidak disebutkan namanya.

Semua bermula wajar saja. Mereka berkenalan sesuai dengan budaya yang dimiliki oleh kru pesawat. Keanehan mulai Laura rasakan ketika pendaratan di hari pertamanya.

Kapten tersebut mengajak Laura makan bersama. Laura pikir, rekan kerjanya juga akan ikut. Nyatanya hanya berdua saja. Laura pun menolak dengan alasan ia sudah janji akan makan bersama kru kabin lainnya.

Pada hari kedua, Laura sudah mulai merasa risih dengan perlakuan sang kapten yang acapkali memanggilnya dengan cara menyolek. Ia lantas meminta kepada seniornya agar posisinya di pesawat dipindah ke bagian belakang.

Baca Juga

Back to top button