Anak Indigo Ini Ungkap Pengawal Setia Baim Wong adalah Makhluk Halus

Abadikini.com, JAKARTA – Kesuksesan aktor sekaligus YouTuber Baim Wong memang tidak diragukan lagi. Hal itu tidak terlepas usai pria kelahiran 1981 itu menikahi Paula Verhoeven.

Menurut peramal kejawen Mbak You, Baim Wong merupakan sosok yang mudah emosi dan memiliki temperamen naik-turun serta saat Ia telah mempercayai satu orang, maka ia akan terus mempercayainya.

Tak hanya itu, Baim Wong dinilai memiliki karakter yang keras dan suka pecicilan sehingga akan sulit menebak arah gerakannya meski Ia juga memiliki karakter yang tidak neko-neko.

Ditambah Baim Wong memiliki sifat pilah-pilih dalam mencari pasangan.

Saat Mbak You menerawang lebih dalam tentang karakter Baim Wong, dia mampu membuat nyaman pasangan, ditambah lagi Baim lebih suka memiliki banyak teman meskipun bukan tipe orang yang mudah dalam bergaul.

Menurut Gus Robin Pengawal Setia Baim Wong adalah Makhluk Halus

Anak indigo Gus Robin menyebut jika Baim Wong dan istrinya Paula sedang menjadi pembicaraan oleh dunia langit karena memiliki pahala yang tinggi.

Gus Robin menjelaskan bahwa Baim Wong dan istrinya diikuti oleh sosok gaib berwujud kakek dan nenek, jin muslim, anak kecil, sosok suci yang bersorban, bahkan pernah di datangi oleh malaikat untuk melindunginya. (*)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker