Baim Wong Batalkan Ibadah Hajinya karena ingin Jaga Istri

Abadikini.com, JAKARTA – Aktor Baim Wong mengaku akhirnya batal menunaikan ibadah hajinya tahun ini meski dirinya telah berada di Pesawat yang hendak membawanya terbang ke tanah suci. Hal itu diakui Baim lantaran sang istri tiba-tiba jatuh dan harus dirawat dirumah sakit karena keguguran.

Hal itu diungkapkan Baim dalam akun media sosialnya yang dikutip, Jumat (9/6/2023).

“Disamping banyak cerita yg harus saya tutupi karena ga pantas kalau kita saling menjatuhkan satu sama lain. Anggaplah saya ga jadi pergi haji karena ini,” ungkap Baim sambil mengunggah foto saat dirinya tengah berkomunikasi dengan sang istri yang baru sadar akibat pingsan setelah keguguran.

“Ga pernah saya cerita, bahkan ke org terdekat pun, krn kita ga mau dikasihani,” jelasnya.

Diakui Baim, dirinya memang harus membatalkan niatnya berangkat berhaji tahun ini lantaran ingin berada disamping istri melewati masa-masa sedihnya karena harus kehilangan janin yang dikandungnya.

“Takut opini kalian kemana2 mengenai haji ini, anggap saja Allah menggagalkan saya berangkat demi menjaga istri saya yg keguguran,” tegasnya.

Baim pun dalam kesempatan itu juga meminta doa agar sang istri bisa kembali pulih.

“Minta doanya ya,” tandasnya.

Sejumlah artis dan warganet lantas ikut mendoakan kesembuhan istri Baim Wong itu dan mendoakan agar Baim bisa berangkat haji tahun depan.

“Ya Allah… Semoga lekas sembuh ya paulaaa…,” tulis istri Gubernur Jawa Barat, Atalia.

“Semoga Paula lekas pulih, Aamiin. Sabar dan semangat ya, Bro…,” tambah Teuku Wisnu.

“Lekas sehat @paula_verhoeven papa @baimwong smoga diberikan kesabaran dan ketabahan ya. ini yg terbaik dr Allah. smoga secepatnya diberikan wkt terbaik utk ibadah Haji. Aamiin,” tandas artis Sinyorita.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker