Trending Topik

Nia Ramadhani Lebih Sopan ke Mertua Dibanding dengan Tuhan

Abadikini.com, JAKARTA – Gegara membawakan acara TikTok Award beberapa waktu lalu sosok Nia Ramadhani selalu jadi bahan perbincangan netizen hingga nyinyiran bertubi dialamatkan kepada dirinya.

Istri Ardi Bakrie itu kembali dibully warganet karena salah memilih kata saat membawakan acara Nyonya Bos.

Dalam acara itu, Nia berniat membahas kejadian saat dirinya menjadi host TikTok Award bersama Raffi Ahmad. Nia kala itu mengakui merasa dipermalukan oleh dirinya sendiri.

“Loe sendiri udah nggak percaya diri, jalan loe dah nggak bener. Dalam hati, Tuhan ngomong gini ke gue ‘Yuk Nia permalukan lagi diri loe,’ gitu waktu diajakin naik panggung,” ujar Nia Ramadhani dikutip dari channel YouTube Trans TV Official, Sabtu (13/2/2021).

Lebih lanjut Nia kala itu merasa dirinya harus menyelesaikan sampai akhir.

“Loe harus mempermalukan diri loe sendiri, dan itu harus, harus diselesaikan sampai terakhir,” lanjutnya.

Akan tetapi, pada akhirnya Nia bersyukur karena menurutnya hal itu merupakan cara Tuhan memberi teguran agar ia tidak sombong.

“Tapi untuk Tuhan langsung jawab kayaknya Tuhan mau bikin gue nggak sombong. Coba gue udah setara Ayu Dewi Luna Maya dan gue bagus, pasti gue sombong,” kata Nia.

Momen yang dihujat warganet adalah ketika Nia merasa bersyukur mendapat pelajaran penting dari Tuhan. Namun sayangnya ia menggunakan kosa kata yang kurang tepat hingga menyinggung warganet.

“Pulang-pulang gue seneng ini yang gue mau. ‘Terima kasih Tuhan loe baik banget, loe ngajarin gue, bukan ngajarin sih kayak ngasih tau gue biar nggak sampai sombong,” ujar Nia.

Alih-alih memberi klarifikasi soal penyebab dirinya tidak maksimal saat menjadi host, Nia Ramadhani justru malah diserang warganet karena menyebut Tuhan dengan kata ‘Loe’.

“Ya Allah nia kita ini siapa kita ini apa…ko enak bgt Allah d bilang lo Astaghfirullohal’adziim…kamu masih sombong nia,” komen seorang warganet.

“Tuhan aja di panggil elo,” tulis salah satu netizen. “Kayaknya lebih sopan sama mertua dibanding sama Tuhan,” timpal netizen lainnya.

Sayangnya sejauh ini belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Nia Ramadhani. Bagaimana menurutmu guys?

Baca Juga

Back to top button