Nia Ramadhani: Alhamdulillah, Hikmah dari Kejadian Saya dan Suami Alami sudah kami Temukan

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Nia Ramadhani menuangkan isi hatinya setelah selesai menjalani rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Diketahui, kini Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, menikmati liburan bersama anak-anak mereka.

Terbaru dalam postingan Instagram-nya, Nia Ramadhani mengucap rasa syukur karena bisa melewati semuanya dan langsung pergi berlibur untuk menikmati udara bebas.

“Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak2 dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa,” tulis Nia, seperti dilihat, Selasa (3/5/2022).

Mantu dari politisi senior Abu Rizal Bakrie itu berusaha mengambil hikmah dari kasus yang pernah menjeratnya dan Ardi. Ia mengatakan apapun yang terjadi semuanya adalah atas izin Allah.

“Apapun yang terjadi dalam hidup kita, semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan,” jelasnya lagi.

Nia juga berjanji akan menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Tak lupa, Istri Ardi Bakrie itu mengucapkan terima kasih kepada segala pihak yang telah memberikan dukungan serta semangat untuk melewati masa sulitnya.

“Insya Allah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ucapnya

“Terima kasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja,” lanjutnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker