Trending Topik

Gaya Rambut Baru Nia Ramadhani Usai Rehabilitasi jadi Sorotan

Abadikini.com, JAKARTA – Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah selesai menjalani rehabilitasi selama delapan bulan atas kasus narkoba. Mereka bebas sejak akhir Maret 2022.

Baru-baru ini Nia muncul di Instagram Stories milik Theresa Wienathan, sahabat sekaligus manajernya. Nia dan anak-anaknya tampak sedang mempersiapkan diri untuk melakukan liburan.

Dalam video, Nia dan Theresa saling berpelukan seolah melepas rindu. Theresa juga berpesan kepada Nia dan suaminya untuk menikmati liburan dengan menyenangkan.

“Mau berangkat aja titipannya banyakk bangett yaa. Ya Tuhan, mau libur lebaran loch ini. Hahahahahah safe flight and have fun kalian! @ramadhaniabakrie @ardibakrie,” tulis Theresa.

Mengutip dari Insertlive, Rabu (27/4/2022), Nia, Ardi, dan anak-anak mereka kemungkinan akan pergi ke Amerika Serikat untuk liburan selama lebaran sama seperti 2018 lalu.

Kemunculan Nia di Instagram Stories Theresa ternyata menarik perhatian netizen. Publik banyak yang salah fokus saat melihat gaya rambut terbaru Nia yang kini berubah warna dan tampak lebih pendek.

Meski telah bebas dan sedang liburan, Nia dan Ardi sampai kini masih belum aktif di media sosial. Wa Ode Nur Zainab, kuasa hukum Nia dan Ardi, mengatakan kedua kliennya hanya ingin fokus menjalani puasa dan menikmati waktu luang bersama keluarga.

“Beliau lagi istirahat bersama keluarga menjalani ibadah puasa Ramadan. Beliau lagi menikmati kebersamaan dengan keluarga,” ungkap Wa Ode.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker