Trending Topik

Sahara Tegaskan Kepergian Brivio Tak Berpengaruh ke Tim

Abadikini.com, JAKARTA – Tim Suzuki Ecstar sangat terpkul dengan kepergian Davide Brivio. Pria Italia itu diketahui sebagai sosok Manajer Tim yang memberikan pengaruh besar termasuk mempersembahkan gelar juara bagi pabrikan asal Jepang tersebut musim lalu.

Baca Juga

Sayangnya, sebelum pentas MotoGP 2021 dimulai, Brivio memutuskan untuk hengkang. Ia memilih untuk terjun ke ajang Formula One bersama tim Formula One Alpine musim 2021 ini.

Kepergian Brivio pun diprediksi bakal mempengaruhi penampilan Suzuki Ecstar di MotoGP 2021. Menanggapi hal itu, Direktur Tim, Shinichi Sahara, dengan tegas mengatakan hal tersebut takkan berdampak pada apapun bagi timnya.

Menurut Sahara, ada atau tidak Brivio Suzuki Ecstar akan tetap berusaha untuk memberikan kemampuan terbaik mereka musim ini. Apalagi, Suzuki Ecstar sendiri punya tugas berat menyusul predikat juara yang diraih Joan Mir pada MotoGP 2020 kemarin.

Memang selalu penting menemukan struktur tim yang baik demi mendapatkan performa maksimal setiap anggota tim sebagai prosedur standar, bahkan andaipun Davide tak pergi,” ujar Sahara seperti dikutip dari laman Suzuki Ecstar, Senin (1/2/2021).

“Tapi saya rasa semua orang cukup profesional dan tahu cara bekerja sebaik mungkin. Jadi kami akan kembali bekerja dengan maksimal,” ungkapnya.

Back to top button