Afriansyah Noor Doakan Kesembuhan untuk Gubernur Jatim Ibu Khofifah

Abadikini.com, JAKARTA – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa positif Covid-19. Doa dan dukungan datang dari teman dekat hingga petinggi partai politik. Salah satunya Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor.

Dia mendoakan Khofifah segera sehat dan kembali melayani masyarakat Jatim. “Saya menyampaikan doa untuk Ibu Khofifah segera sembuh dan bisa beraktivitas dalam memimpin Jatim,” ujar Afriansyah dalam rilisnya, Ahad (3/1/2021).

Sebelumnya, lewat akun Instagramnya, Khofifah mengatakan, berdasarkan hasil swab reguler mingguan, dirinya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan.

Ia mengatakan sedang menjalani isolasi mandiri. “Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para perangkat daerah. Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” ucap Khofifah.

Afriansyah juga meminta kepada para kader dan keluarga besar Partai Bulan Bintang untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi sekarang dan jangan pernah menyepelelan Covid-19.

Menurut Afriansyah, hingga saat ini belum ada tanda-tanda pandemi Covid-19 mereda di Indonesia, bahkan angkanya terus meningkat setiap hari.

“Sekali lagi saya ingatkan, tetap jaga kesehat, jangan berkerumun, jangan keluar rumah jika tidak mendesak, utamakan protokol kesehatan. Kalau mau keluar rumah tetap menggunakan masker,” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button