Trending Topik

Netizen Sebut Bucin ke Vicky Prasetyo, Kalina: Apapun Saya Katakan Enggak Akan Ada Artinya untuk Kalian

Abadikini.com, JAKARTA – Kemesraan hubungan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo beberapa hari ini membuat banyak netizen yang terheran-heran dengan mantan Istri Deddy Corbuzier itu.

Netizen bahkan sampai menilai Kalina terlalu dibudaki oleh cinta (bucin) ke Vicky Prasetyo. Netizen juga mengingatkan ke Kalina agar berhati-hati denga bucin.

Seolah tak mau pusing dengan para netizen usil, Kalina mengtakan bahwa tak semua yang nampak buruk benar adanya.

“Tidak semua yang terlihat baik itu baik.. dan juga tidak semua orang yang terlihat buruk itu tidak baik.. mungkin yang terlihat baik itu sering menutupi aibnya..dan yang terlihat buruk itu lebih apa adanya,” tulis Kalina Oktarani di instagram, Rabu (25/11/2020).

Nasehat netizen seolah tak didengarkannya. Bahkan, mantan istri Deddy Corbuzier itu memiliki jawaban sendiri ketika disinggung ia adalah perempuan ke-25 di hidup Vicky Prasetyo.

Pasalnya, diketahui Vicky Prasetyo mengaku pernah menikah 24 kali. Baik itu menikah resmi atau menikah siri.

“Ya ampun ka buka mata deh pasti kaka dptin yg terbaik klo bener sama kakak berarti si cowonya udah nikah yg ke-25 kalinya, ga mau kaka jd korban selanjutnya..huhuu,” komentar @amel_noriz

“Mbak nggak malu sama papanya azka dan azka? Papanya azka keliatan banget intelektualnya,” @novyuntie

Kalina mengisyaratkan soal gimik. Bahwa apa yang dilihat di televisi belum tentu benar adanya. Ia juga sampaikan bahwa apa yang akan dia sampaikan kepada halayak umum juga pati akan disebut sedang dibudaki oleh cinta

“@amelnoriz apa yang ada di google itu belum tentu benar.. sama seperti apa yg km lihat di TV belum tentu benar… apapun yg saya katakan ga akan ada artinya untuk kalian, dan kalian akan tetap bilang saya bucin,” ujar Kalina menjawab netizen.

“Ini bukan masalah bucin, tp masalah jangan percaya dgn sesuatu yang kita tidak tahu kebenarannya,” sambungnya.

Baca Juga

Back to top button