Shireen Sungkar Ungkap Suka Duka 7 Tahun Berumah Tangga dengan Teuku Wisnu

Abadikini.com, JAKARTA – Pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kina telah genap 7 tahun menjalani hidup berumah tangga.

Pada momen spesial tersebut, adik Zaskia Sungkar ini berbagi cerita mengenai sosok sang suami yang berprofesi sebagai ustadz tersebut.

Shireen Sungkar mengungkapkan bahwa dia tak menyangka telah melalui hari-harinya sepanjang tujuh tahun bersama sang suami tercinta Tegku Wisnu.

“Dear abi sayang. Masya Allah, nggak terasa kita sudah menikah tujuh tahun lamanya,” tulis Shireen Sungkar di Instagram seperti dikutip, Rabu (18/11/2020).

Shireen pun mengingat kembali awal pertemuan dirinya dengan Teuku Wisnu di sinetron Cinta Fitri. Bahkan tak ragu membongkar keadaan ekonomi aktor asal Aceh tersebut.

“Kenal kamu dari nggak bisa jajan di lokasi syuting karena uangnya pas-pasan,” kata Shireen.

Keadaan itu perlahan berubah. Sampai suatu ketika akhirnya Teuku Wisnu bisa menapaki kesuksesan. Dari kesuksesanya tersebut Teugku Wisnu mampu membeli mobil dari hasil jerih payahnya.

Namun setelahnya kesulitan kembali dirasakan Teuku Wisnu. Shireen Sungkar mengungkap hal itu terjadi di awal pernikahan mereka.

“Akhirnya nikah, mulai lagi dari 0 tabungan,” jelas artis 28 tahun ini.

Lagi-lagi Teuku Wisnu tak menyerah pada keadaan. Selain berkecimpung di dunia akting, ia juga merambah bisnis.

“Merintis bisnis yang beberapa kali gagal. Sampai akhirnya bisa punya bisnis buat penopang keluarga,” kata putri Mark Sungkar ini.

Shireen bersyukur suaminya bukan sosok lemah yang menyerah pada keadaan.

Sebagai istri, ia pun berharap bisa terus mendampingi Teuku Wisnu dalam keadaan apapun.

“Alhamdulillah, semoga kita bisa selalu lewati bareng-bareng,” ucapnya.

Selain sifat yang pantang menyerah, Shireen juga mengagumi suaminya yang selalu jadi teman curhat.

Ada sisi unik Teuku Wisnu saat istrinya sedang ingin membicarakan orang lain.

“Banyak peraturan, yang kalo dicurhatin nggak boleh sebut nama. Kalau mau sebut nama, disuruh telepon orangnya dulu,” kata ibu tiga anak.

“Keburu emosi ya bund. Mending nggak jadi cerita deh pak. Hahaha, peluk,” tutur Sieeren mengakhiri kisah beruma tangga dengan Teuku Wisnu.

Back to top button