Setelah Menunggu 9 Tahun, Akhirnya Zaskia Sungkar Hamil

Abadikini.com, JAKARTA – ‘Kehamilan’ Zaskia Sungkar Diumumkan Kakak Shireen Sungkar, Istri Irwansyah Isyaratkan Hal Ini

Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang merupakan kakak Shireen Sungkar itu merayakan ulang tahun pernikahan yang kesembilan.

Zaskia Sungkar menuliskan pesan dan harapan besarnya setelah sembilan tahun mengarungi rumah tangga dengan kakak ipar Shireen Sungkar, Irwansyah.

Kakak Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar berharap di usia pernikahan saat ini, ia bisa mendapatkan momongan.

“Happy anniversary syg g berasa udh 9 tahun nikah sm km. insyaAllah tahun depan ber 3 ya syg,” tulis @zaskiasungkar15, Rabu (15/1/2020).

“(anak ya bukan istrinya yg nambah) sayang kamuuuu,” tulis Zaskia lagi.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Zaskia mengaku sudah mendambakan seorang anak dari pernikahannya dengan Irwansyah.

“Aku cuma berdua sama Irwan, ya, terus sampai hari ini niatnya (punya momongan) belum tercapai. Aku kayak gini aja sudah 8 tahun nikah, ya, begini aja. Tapi, disyukuri alhamdulillah indah nikmatnya,” kata dia.

“Insya Allah doain, hatinya dibuletin untuk ikhtiar lebih baik lagi (agar diberikan anak),” kata dia lagi.

Curhat istri Irwansyah, Zaskia Sungkar yang saat ini masih belum memiliki momongan muncul di depan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Nah, Zaskia Sungkar curhat perjuangannya melakukan program anak kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Curhat itu diungkapkan Zaskia Sungkar ketika menjenguk Kiano Tiger Wong, putra Baim Wong.

Momen curhatan Zaskia Sungkar itu terekam melalui kanal YouTube Baim Paula dilansir pada Rabu (15/1).

Saat menjenguk Kiano Tiger Wong, Zaskia Sungkar tampak bersama Irwansyah, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Mereka tampak berbincang akrab saat kunjungan ke rumah Baim Wong itu.

Satu diantara topik perbincangan mereka yakni mengenai program hamil yang dilakukan Zaskia Sungkar.

Saat itu Shireen Sungkar mengaku sikap kakaknya yang cuek dengan program hamil.

“Kia cuek banget sih,” ucap Shireen Sungkar.

“Ya kadang-kadang kita begitu kan. Program nih dilakukan terus besoknya liburan, kita lupa lagi,” jelas Irwansyah.

“Ya kita berdua sama gak ada yang nge-push, jadi yasudah nyantai saja. Pas sekarang baru program lagi,” imbuh Zaskia Sungkar.

“Eh taunya dia lupa kalau liburan,” aku Irwansyah.

Mendengar celetukan itu membuat Zaskia Sungkar mengeluarkan unek-uneknya selama ini.

Kakak Shireen Sungkar itu mengeluh dengan program anak yang pernah dijalaninya beberapa waktu lalu.

“Lo ga ngerasain harus ke Menteng pagi-pagi, nungguin dokter,” imbuh Zaskia Sungkar.

“Ya soalnya dia pas pertama kali mau program nunggu dokter sekitar 2 – 3 jam,” aku Shireen Sungkar.

“Makanya itu, gue enggak mau balik lagi. Datang cuma sekali,” jelas Zaskia Sungkar.

“Minta endorse aja jalur vip,” celetuk Paula Verhoeven.

“Udah. Itu nunggu selama 15 menit,” imbuh Zaskia Sungkar.

“Ya sama aja kali, gue juga nunggu 15 menit,” beber Paula Verhoeven seraya emosi.

Sumber Berita
kompas, tribunnews
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close