Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Mas Kelana Ajak Jaga Kerukunan dan Stop Kampanye SARA

Abadikini.com, SIDOARJO – Duet Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Kelana Aprilianto (Mas Kelana) dan Dwi Astutik (Bunda Astutik) semua pendukungnya dan semua elemen masyarakat pada peringatan kelahiran atau Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai ajang untuk menjalin dan memperkuat hubungan silahturahmi antar sesama.

Baca Juga

“Kami meminta agar silaturahmi antar sesama semakin dipererat, apalagi Kabupaten Sidoarjo mau menghadapi Pilkada,” ucap Mas Kelana ketika memperingati acara Maulid Nabi Muhammad SAW bersama para kiai, tokoh masyarakat, pendukung dan relawan yang digelar di Desa Bohar, Kecamatan Gedangan, Kamis (29/10/2020).

Bukan hanya itu, Mas Kelana juga berpesan agar semua pihak untuk tetap menjaga persatuan, meskipun pada momentum Pilkada ini berbeda pilihan.

“Ini bertujuan agar pilkada bisa berjalan damai,” pesannya.

Selain itu, cabup yang berlatar belakang pengusaha sukses itu juga menghimbau kepada semua pendukung dan relawannya agar tidak melakukan kampanye hitam (black campign) apalagi sampai menggunakan isu SARA.

“Kami tidak ingin itu dilakukan pendukung maupun relawan kami,” pintanya. Justru, lanjut Mas Kelana, pihaknya meminta agar semua pendukung dan relawan terus mengampanyekan program yang diusung paslon nomor 3.

“Program yang menjadikan Sidoarjo Makmur dalam segi Ekonomi, Sosial dan Infrastruktur,” katanya.

Begitupun, sambung dia, dengan 9 program unggulan Kelana-Dwi Astutik yang memihak kepada masyarakat.

Mas Kelana meminta agar 9 program tersebut terus disosialisasikan kepada semua elemen masyarakat agar pada 9 Desember 2020 masyarakat tidak salah pilih.

“Pilih nomor 3, Kelana-Dwi Astutik. Tolong seruhkan juga, dari ketiga calon Pilkada Sidoarjo 2020 hanya nomor 3 yang memiliki keterwakilan calon dari perempuan. Coblos yang ada perempuannya,” pintanya.

Baca Juga

Back to top button