Pilkada Serentak 2020, Pj Bupati Siodarjo: Mari Kita Sukseskan

Abadikini.com, SIDOARJO – Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2020. Ia pun berharap masyarakat tidak golput dan tetap menjalankan protokol kesehatan saat pemilihan nanti.

“Kepada warga Sidoarjo yang telah mempunyai hak pilih, kami harapkan untuk tidak golput dan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan saat pemilihan nantinya,” ujar Hudiyono, Selasa (17/11/2020).

Sama halnya di daerah lain, kata Hudiyono, Kabupaten Sidoarjo juga akan menggelar Pilkada serantak pada 9 Desember mendatang. Maka dari itu, ia pun mengimbau agar masyarakat tetap datang ke TPS untuk menyalurkan suaranya.

“Mari kita sukseskan pilkada tahun ini, dengan datang ke TPS-TPS untuk memberikan suaranya,” imbau pria yang akrab disapa Cak Hud itu.

Cak Hud berpendapat, meski Pilkada digelar di tengah pandemi COVID-19, namun protokol kesehatan akan diberlakukan dengan ketat kepada para pemilih. Tak hanya itu, ia juga mengajak kepada segenap masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas agar seluruh tahapan Pilkada berjalan lancar, aman dan damai.

“Dalam pelaksanaan nantinya, dipastikan akan diterapkan protokol kesehatan secara ketat. Sehingga setiap masyarakat yang datang ke TPS akan menjalankan prosedur protokol kesehatan,” tandasnya.

Diketahui, dalam Pilkada Sidoarjo sendiri, tercatat Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPHP) pada tahun 2020 ada sebanyak 1.409.144 pemilih. Sedangkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) tercatat sebanyak 1.404.887 pemilih.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker