Unggah Foto Lepas Hijab Sambil Rayu Pacar di Kamar Mandi, Begini Penjelasan Elly Sugigi

Abadikini.com, JAKARTA – Elly Sugigi mendapatkan banyak komentar negatif dari warganet usai mengunggah foto tanpa mengenakan hijab. Seperti diketahui, Elly mengedit foto dirinya bersama sang pacar, Aher, dan menambahkan caption yang bernada rayuan. Hal ini tak ayal menuai banyak reaksi dari warganet.

Lantas, seperti apa klarifikasi Elly Sugigi terkait foto tersebut? Yuk, simak selengkapnya!

Melalui laman Instagram, Elly Sugigi mengunggah foto dirinya dan Aher yang telah diedit. Ia pun menambahkan teks, “Aa, ikut mandi dong neng a” dalam foto terlampir. Pada keterangan foto, Elly juga menuliskan caption sebagaimana berikut.

“Aa neng gak jadi pulang ke kayangan neng mau ikut Aa aja mandi,, dikayangan juga ketemunya @/mimi_peri,” tulisnya pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Rupanya banyak warganet yang mengkritik aksi Elly Sugigi. Mereka beranggapan bahwa tak elok untuk mengunggah foto dengan aurat yang terlihat, terlebih Elly Sugigi telah memutuskan untuk berhijab. Hal ini seperti yang disampaikan oleh salah satu pengguna Instagram berikut.

“Mpok maaf cuma mau ngingetin, kan Mpok Elly udah pake hijab. Kalo bisa jangan nge-post foto yang waktu blm ketutup auratnya. Aku sukaa bgt dari dulu liat Mpok Elly dah pake hijabb.”

Bahkan, tak sedikit pula yang mengira jika Elly Sugigi telah melepas hijab. Selain itu, salah seorang warganet juga menyoroti teks dalam foto yang dinilai tak elok ditulis oleh seorang wanita muslimah.

“Masa perempuan berhijab nulis caption neng mau ikut mandi, asli memalukan umat muslimah yg udah berhijab.”

Tanggapan Elly Sugigi

Menanggapi komentar warganet, Elly mengonfirmasi bahwa ia menggunakan wig dalam foto tersebut. Elly juga mewanti warganet agar tak kaget saat melihatnya pakai wig untuk mencari uang.

“Ini wig neng tar jgn kaget ya kalau ku pake wig buat cari uang,” tulisnya.

Elly juga menanggapi secara santai komentar nyinyir warganet. Dalam unggahan berikutnya, ia kembali mengunggah foto dengan memakai wig.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker