Putrinya Berbikini Seksi Dihina, Elly Sugigi: Dia Enggak Telanjang

Abadikini.com, JAKARTA – Penampilan putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti beberapa waktu yang lalu sempat dikritik oleh warganet. Itu karena Ulfi tampil seksi dengan mengenakan bikini di sebuah kolam renang.

Melalui akun pribadinya di Instagram, Ulfi Damayanti tampak berpose dengan bikini two piece berwarna hitam superseksi dengan model halter. Karena foto tersebut, wanita berambut panjang itu jadi bahan bully-an warganet.

Tak terima anaknya dihina, Elly Sugigi pun pasang badan dan membela Ulfi. Elly merasa bahwa Ulfi tidak salah karena putrinya itu memakai bikini ketika sedang berenang dan bukan di pinggir jalan.

“Ya saya belain anak sayalah, orang dia enggak telanjang. Emang dia di jalan raya pakai bikini? Di kolam renang dia pakai bikininya,” ucap Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (5/8/2019).

Ulfi juga menjelaskan bahwa pihak kolam renang tersebut melarang orang-orang yang akan berenang dengan tidak mengenakan baju renang. Para pengunjung dilarang berenang mengenakan kaos.

“Sebenarnya kan itu di kolam renang. Nah, itu di salah satu tempat yang kalau renang emang enggak boleh pakai kaos, ada peraturan di situnya, jadi mau enggak mau pakai baju yang agak terbuka,” tutur Ulfi.

Dia juga merasa bahwa bikini yang dikenakannya tersebut tidak terlalu seksi. Ulfi  merasa bahwa akan terasa sayang jika foto seksinya itu tidak diunggah dalam akunnya di Instagram.

“Enggak terlalu terbuka banget sih menurutku, itu kan bagus masa aku diemin saja fotonya, ya aku post,”  ujar Ulfi.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
viva
Topik Berita
Back to top button