Trending Topik

Elly Sugigi Pamer Foto Pegangtangan Bareng Brondong Ganteng, Netizen: Bukan Mukhrim Mpok

Abadikini.com, JAKARTA – Artis sekaligus Komedian Elly Sugigi atau mpok Elly unggah foto barunya bersama seorang brondong bernama Aher di akun instagram pribadinya yang dikutip, Senin (28/9/2020).

Tampak dalam foto tersebut, empo Elly tampak amat mesra dan lengket dengan pria yang umurnya jauh dibawahnya tersebut. Elly bahkan menyebut dirinya dan Aher bak Romeo dan Juliet.

Sayangnya, Elly yang kerap berpacaran dengan pria brondong itu dicurigai netizen hanya pacaran settingan untuk mendongkrak popularitas. Sampai-sampai mantan istri Ferry Anggara itu pun diingatkan netizen akan dosa karena bukan muhrim.

Dalam postingan yang diunggah Elly pada hari Minggu (27/09), pemain sinetron Anugrah Cinta itu mengunggah foto dirinya tengah bergandengan tangan bersama Aher. Ia menuliskan doa agar hubungannya langgeng.

“Kita hanya punya rencana selebih nya Allah yang mengatur ##Harus punya hati ihklas dan sabar buat semua nya bila masa depan akan lebih baik buanglah masa lalu yang kelam. Kita tunggu masa depan kita entah sama siapapun cari kebahagian yang sempurna Aamin # @aher.official 27 9 2020,” tulis Elly dalam captionnya.

Mpok Elly Sugigi dan Brondong ganteng Aher. Foto: Instagram

Bukannya diamini malah netizen justru bereaksi lain, menceramahi Elly Sugigi. Hal ini dikarenakan Elly yang sekarang sudah mantap berhijab tapi masih kerap bermesraah dengan pria yang bukan muhrimnya.

“Bukan mukhrimnya dah pegangan tangan nempel2 gitu si mpok…tapi tiap punya cowox si mpok slalu di up tpi yg cowox gk pernah nge up fhoto bareng mpok elly,” tulis netizen. “Yg udah2 juga numpang tenar doang kasihan hanya di manfaatkan,” imbuh netizen lain.

Elly Sugigi rupanya sudah berkali-kali ditipu oleh pria yang dekat dengannya, rupanya tak membuat wanita 48 tahun itu kapok.

Elly diketahui sudah menikah sebanyak 3 kali. Pernikahan kedua dan ketiganya dengan pria brondong hanya bertahan sebentar bagaikan seumur jagung.

Back to top button