Trending Topik

Orang Indonesiana Siap Menangkan Paslon Ali Ibrahim-Muhammad Sinen Diatas 90 Persen

Abadikini.com, TIDORE – Kekuatan pasangan calon wali kota-wakil wali kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim – Muhammad Sinen (AMAN) kembali mebludak di Kelurahan Indonesiana Kecamatan Tidore yang merupakan jantung dari pusat Kota Tidore Kepulaua.

Para pendukung dan simpatisan ikut mengepung dan meramaikan acara kampanye tatap muka AMAN Jilid 2 pada Selasa, (20/10/2020) malam.

Dalam kampanye tersebut, perwakilan masyarakat Kelurahan Indonesiana yang akrab disapa Oya, menegaskan bahwa dalam menyambut Pilkada 2020, masyarakat Kelurahan Indonesiana tidak perlu terprovokasi dengan fitnah dan politik adu domba yang dimainkan kelompok sebelah.

Pasalnya aksi penolakan AMAN di Tomalou sesungguhnya bukan atas dasar kemauan rakyat melainkan sebatas kepentingan segelintir orang. Olehnya itu, Oya memastikan bahwa dalam Pemilihan 9 Desember 2020, Tomalou akan dimenangkan oleh pasangan AMAN diatas 80 persen.

“Saya bisa menjamin kalau di Tomalou AMAN akan menang, sementara di Indonesiana ini masyarakat sudah bersatu dan akan memenangkan AMAN diatas 90 Persen,” pungkas lelaki yang berdarah Kelurahan Tomalou ini.

Senada disamapikan ketua pemuda kelurahan Indonesians Karim Tomake, dia menegaskan bahwa AMAN Jilid II adalah pemimpin yang sangat dicintai rakyat, hal itu karena mereka berdua selalu memberi kesejukan dan kedamaian terhadap masyarakat.

Untuk itu tidak ada alasan bagi rakyat untuk menolak AMAN, melainkan harus memenangkan AMAN pada 9 Desember 2020.

“Kemenangan sejati adalah Kemenangan rakyat, tugas kita adalah mewujudkan kemenangan itu. Kalimat ini merupakan moto dari Muhammad Sinen, yang artinya beliau memiliki keseriusan dalam mengurusi rakyat, maka dari itu 9 Desember kami telah berkomitmen untuk memenangkan AMAN,” tegasnya.

Diapun mengajak pendukung dan simpatisan AMAN di seluruh penjuru Kota Tikep untuk terus bergandeng tangan, saling menguatkan dan melangkah bersama guna menghadang lawan politik dan memenangkan AMAN di 9 Desember 2020.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker