Aliansi Pemuda Sidoarjo Keren Deklarasi Dukung Paslon Kelana-Astutik

Abadikini.com, SIDOARJO — Dukungan kemenangan kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo nomor urut 3, Kelana Aprilianto (Mas Kelana) dan Dwi Astutik (Bunda Astutik) di Pilkada Sidoarjo 2020 terus mengalir.

Kali ini paslon Berkelas (Bersama Kelana-Astutik) mendapat dukungan dari Aliansi Pemuda Sidoarjo Keren. Mereka mendeklarasikan dukungannya untuk paslon nomor urut 3 Kelana Aprilianto -Dwi Astutik, di Fave Hotel Sidoarjo, Minggu (18/10/2020).

Deklarasi tersebut dihadiri langsung Cabup Kelana Aprilianto yang didampingi Ketua tim pemenangan Sidoarjo Berkelas HM.Masnuh.

Ketua Aliansi Pemuda Sidoarjo Keren Yoyok menyampaikan, Aliansi Pemuda Sidoarjo Keren terbentuk dari beberapa komunitas pemuda yang ada di Sidoarjo.

“Kami akan bersama -sama berjuang untuk kemenangan pasangan nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik,” kata Yoyok.

Cabup Kelana menurut Yoyok, adalah seorang pengusaha yang diyakini bisa membawa kemajuan Sidoarjo.

“Para pemuda ingin Pak Kelana meciptakan peluang bagi para pemuda menjadi enterpreneur,” ujarnya.

Sementara itu, Cabup Kelana Aprilianto menyampaikan, bersama para pemuda, dirinya semakin tersulut semangat untuk terus berjuang hingga kemenangan diraih.

“Semangat para pemuda memotivasi kami untuk terus berjuang menuju kemenangan,” tegas Mas Kelana.

Dikatakan Mas Kelana, banyak yang akan diperbuat untuk para pemuda Sidoarjo apabila diamanahkan memimpin Sidoarjo. Ia akan mengoptimalkan APBD untuk menunjang kreatifitas generasi muda.

“Dengan demikian keberadaan pemuda akan menjadi generasi millenial yang handal dan diperhitungkan,” kata Mas Kelana.

Pada kesempatan tersebut, Kelana berjanji untuk berusaha membangkitkan dan membesarkan kembali Deltras Sidoarjo yang merupakan klub sepak bola kebanggaan arek Sidoarjo.

“Kami akan berusaha menempatkan Deltras Sidoarjo ke kasta tertinggi persepakbolaan nasional,” pungkas Mas Kelana.

Baca Juga

Back to top button