Pemuda Pancasila Sidoarjo Siap Amankan Suara Kelana-Astutik di Setiap TPS

Abadikini.com, SIDOARJO – Pengurus dan kader Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sidoarjo totalitas memenangkan duet pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidoarjo nomor urut 3, Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik di Pilkada Sidoarjo 2020.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo Mursidi menyatakan bahwa pemuda pancasila yang memiliki basis masa sangat banyak akan diterjunkan mulai tingkat kecamatan hingga di tingkat desa.

Bahkan, lanjut dia, pihaknya akan menempatkan para kader PP hingga tingkat TPS untuk mengamankan suara paslon Kelana-Dwi Astutik untuk menduduki kursi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

“Apalagi PP (Pemuda Pancasila) mendukung bupati yang merupakan Kader Pemuda Pancasila. Maka, nanti setiap TPS akan ada kader PP untuk mengamankan suara Pak Kelana dan Bu Dwi,” tegas Mursidi.

Bagi pemuda pancasila, Mursidi menegaskan bahwa sosok Kelana Aprilianto bukanlah hal yang asing. Apalagi, Kelana merupakan kader pemuda pancasila yang track recordnya jelas dan sosok yang low profil.

“Pak Kelana ini orangnya low profil, gampang memafkan dan mengiklaskan. Beliau sosok karakter petarung tangguh, jadi tidak mau kendor semangatnya. Insya Allah dengan keyakinan kita bersama, Pak Kelana akan memimpin Kabupaten Sidoarjo,” jelasnya.

Baca Juga

Back to top button