Trending Topik

Brahim Diaz: Saya ingin Membantu Milan Menjadi Juara

Abadikini.com, JAKARTA – Playmaker baru AC Milan Brahim Diaz bertekat membawa klub barunya ke jalur juara.

Bergabung dengan Real Madrid di tahun 2019 silam, Diaz harus berpindah klub di musim panas ini. Setelah ia tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane.

Di musim panas ini, sang pemuda hengkang ke Italia. Ia bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman.

Diaz mengaku senang bisa bergabung dengan Milan. “Saat ini saya membutuhkan sebuah kontinuitas,” buka Diaz kepada Goal International.

Diaz menilai pindah ke Milan merupakan opsi terbaik untuk karirnya. Ia menilai bahwa Rossonerri bisa membantu perkembangannya sebagai seorang pemain.

“Saat ini saya butuh menit bermain sehingga saya datang ke klub ini untuk bermain. Tidak ada yang berubah, dan saya ingin menunjukkan permainan saya.”

“Saya merasa menjadi sosok yang penting di AC Milan, dan saya akan berkembang di klub ini.”

Diaz juga menegasksan bahwa ia pindah ke MIlan tidak hanya sekedar bermain. Ia ingin membantu Rossonerri kembali bangkit menjadi calon juara.

“Milan adalah klub yang besar dengan sejarah yang panjang dan proyek yang bagus. Tim ini sangat sehat dan ada dinamika yang bagus dalam tim ini.”

“Kami semua ingin membuat Milan kembali berjaya lagi dan saya yakin itu bisa terjadi. Ada banyak harapan pada tim ini.” ujarnya.

AC Milan musim ini menunjukkan start yang apik. Anak asuh Stefano Pioli itu mencatatkan tiga kemenangan beruntung sehingga mereka menempati peringkat dua klasemen sementara Serie A.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker