Paslon HATI Siap Blusukan Ala Jokowi ke Desa-desa di Wakatobi

Abadikini.com, WANGIWANGI – Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Wakatobi Haliana-Ilmiati Daud (HATI) ini merencanakan akan blusukan ala Jokowi kedesa-desa guna menyapa langsung masyarakat Wakatobi.

Haliana yang merupakan kader PDIP berpasangan dengan kader PBB Ilmiati Daud ini mengaku jika pihaknya tengah merancang agenda blusukan. Namun sebelumnya ia bakal melakukan penguatan internal guna pemenangan dirinya di Pilkada serentak ini.

”Setelah saya menyelesaikan tes kesehatan, tanggal 11 (September-Red), setelah itu kita rapikan tim dulu sambil menunggu waktu penetapan,” kata Haliana kepada awak media, Kamis (10/9/2020).

Luar Biasa, Atraksi Penjemputan Paslon Bupati Wakatobi Haliana-Ilmiati Ala Suku Bajo Sama Bahari

Menurutnya, setelah diterimanya nanti jadwal kampanye dari pihak penyelenggara pemilihan umum, kemudian akan begegas memulai agenda Roadshow tersebut.

Pasangan Ilmiati Daud ini berharap kegiatan akan dimemulai dari wilayah kepulauan tukang besi dengan tetap mengikuti jalur kampanye dari KPU Wakatobi.

”Setelah itu kita menerima jadwal kampanye yang sebenarnya saat itulah kita mulai menyusun agenda Roadshow. Kita mulai dari mana,!!! Namun harapan saya kita mulai dari Binongko lagi. kita star dari Binongko. Kita mengikuti lagilah jalur kampanye,” pungkasnya.

Back to top button