Peringati 100 hari Wafatnya Istri, Wali Kota Tidore Ali Ibrahim Santuni Ratusan Anak Yatim

Abadikini.com, TIDORE – Setelah mendaftarkan diri sebagai bakal calon kandidat Wali Kota Tidore Kepulauan untuk periode kedua menjabat sebagai Wali Kota Tidore Kepulauan di KPU pada, Jumat (4/9/2020).

Hari Ini, Sabtu (5/9) Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H Ali Ibrahim menyantuni ratusan anak yatim dari empat kecamatan di daratan pulau Tidore.

Wali Kota Tidore Capt Ali Ibrahim foto bersama anak yatim

Dikutip dari facebook pribadinya, Ali Ibrahim menyebutkan bahwa pemberian santunan anak yatim hari ini adalah dalam rangka memperingati 100 hari wafatnya istri tercinta almarhumah Hj Sulamah Ali Ibrahim

“Alhamdulillah, penyerahan santunan anak yatim di 4 kecamatan di Tidore dalam rangka 100 hari wafatnya istri dan ibu dari anak anak saya Almarhumah Hj. Sulamah Ali Ibrahim,” ucap Ali Ibrahim.

Wali Kota Tidore Capt Ali Ibrahim foto bersama anak yatim

Ali Ibrahim meyakini dengan menyantuni anak yatim dapat menjadi amal almahumah, selain itu Ali Ibrahim bersama keluarga besar juga memohon doa dari masyarakat Tidore agar almarhumah Hj Salamah Ali Ibrahim senantiasa diterangi kuburnya dan dijauhkan dari siksa kubur.

“Insya Allah Santunan ini menjadi amal almarhumah, dan atas nama keluarga memohon Doanya semoga Almarhumah senantiasa selalu dijaga, diterangi, dijauhkan dari siksa kubur dan siksa Api Neraka… Aamiinn Aamiinn Yaa Rabbal Aallamin..,” harapnya.

Baca Juga

Back to top button