Trending Topik

Gempar, Belahan Dada Nadya Mustika Terlihat Saat Live Alay di Instagram, Begini Reaksi Rizki DA

Abadikini.com, JAKARTA – Belakangan ini penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Rizki DA alias Rizki Syafaruddim kembali menjadi sorotan. Apalagi setelah rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan retak.

Padahal pernikahan mereka baru berumur jagung. Hal ini pun membuat banyak penggemarnya bersedih dan kecewa dengan isu yang menerpa rumah tangga Rizki dan Nadya.

Tak hanya itu, belum selesai kabar buruk itu berlalu kini Nadya kembali menjadi bulan-bulanan warganet setelah dirinya melakukan live streaming di akun Instagram miliknya. Sayangnya disela-sela siaran langsung, Nadya tampak tak sengaja mengumbar bagian dadanya hingga mendapat cibiran netizen. Apalagi live Nandya pun diunggah ulang oleh akun gosip @lambeh_turrah di Instagram.

https://www.instagram.com/p/CEk84WPgeLR/?igshid=1qviz9k9lchnv

Hal itu sontak membuat wanita 20 tahun ini langsung kaget serta tampak tak sengaja memperlihatkan bagian dadanya. Namun ia tak menyadari jika bagian dadanya terbuka. Sebelumnya, Nadya tampak membacakan komentar-komentar dari warganet. Hingga ia tersadar jika bagian dadanya terlihat, Nadya langsung buru-buru menutupi dengan jilbabnya.

“Jadi nggak usah pada riweuh,” kata Nadya.

“Aduh duh astaghfirullahaladzim. Kelihatan,” sambungnya.

Disisi lain saat Nadya tengah ramai disorot netizen karena bagian dadanya terbuka, sang suami, Rizki DA juga langsung ramai diperbincangkan publik. Mantan pacar Lesti Kejora ini pun terlihat mengunggah tulisan doa agar dipermudah jalannya. Hal ini terlihat dari unggahan foto di Insta Story Instagramnya.

“Ya Allah aku sedang berusaha. Bantulah aku,” tulis Rizki DA.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker