Rizki D’Academy Sebut Haknya Hapus Foto Pernikahan dengan Nadya

Abadikini.com, JAKARTA – Baru menikah satu bulan artis Rizki DA2 dan Nadya Mustika Rahayu diterpa isu retaknya rumah tangga. Rizki pun akhirnya buka suara perihal dugaan retaknya rumah tangganya.

Terkait isu retaknya rumah tangga Rizki menegaskan bahwa kondisi rumah tangganya dengan Nadya baik-baik saja.

“Aman-aman aja sih sebenarnya,” kata Rizki D’Academy seperti dikutip dari akun YouTube KH Infotainment, Selasa (1/9/2020).

Disinggung soal belakangan ini dirinya jarang terlihat jalan bareng Nadya Mustika Rahayu. Rizki rupanya punya alasannya tersendiri. Ditambah, dia juga kepergok tidak mengajak istrinya itu pergi ke Pangandaran.

“Iya (nggak ada Nadya) kemarin, di Pangandaran saya,” jawabnya singkat.

Terkait foto pernikahan dengan Nadya di hapus dari Instagram miliknya, Rizki juga enggan bicara banyak. Dia hanya bilang kalau itu bagian dari haknya.

“Nggak apa-apa sih, itu kan privasi dan hak sendiri-sendiri ya,” jelas Rizki D’Academy.

Sikap Rizki tak berubah saat ditanya soal curhatan Nadya Mustika Rahayu di media sosial. Ia mengaku tidak melihat postingan tersebut.

“Yang mana ya? (Updatean Nadya), nggak baca, nggak update,” tuturnya.

Begitu pula saat ditanya keberadaan Nadya Mustika Rahayu, ia tak menjawab jelas. Dia hanya mengatakan kalau masih berkomunikasi dengan istrinya itu.

“Alhamdulillah masih (komunikasi),” jawabnya singkat.

Namun, jawaban Rizki kembali bertentangan dengan ucapan sebelumnya. Ia mengaku tak tahu kabar Nadya Mustika Rahayu saat ini.

“Rizki kurang paham juga sih (kabar Nadya) karena kan lagi itu kan ya,” ujarnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker